Bikin Heboh, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Kepergok Nongkrong di Bali

Senin, 7 Maret 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Heboh, Leonardo Dicaprio Dan Tobey Maguire Kepergok Nongkrong Di Bali

Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire. (spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, dua artis kenamaan Hollywood, yakni Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire, sempat membuat warganet Indonesia heboh. Pasalnya kedua aktor tersebut dikabarkan terlihat tengah menikmati waktunya di salah satu restoran di Bali.

Kabar tersebut diketahui pertama kali dibagikan oleh salah satu akun penggemar Leonardo DiCaprio di Twitter pada Selasa (1/3/2022) lalu.

Dalam unggahannya tersebut dituliskan jika sang artis mengunjungi Bali untuk menghadiri acara bisnis privat di Kura Retreat Center pada Senin, 28 Februari 2022.

"Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis privat di Kura Retreat Center, Bali pada 28/2," tulis cuitan akun News DiCaprio BR.

Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire. (spesial)

Menurut beberapa foto yang turut dibagikan pada unggahan tersebut, Leonardo dan Tobey memang tampil formal dengan mengenakan kemeja lengan panjang.

Leonardo terlihat gagah dengan kemeja biru lengan panjangnya, sedangkan Tobey tampak tak ingin mencolok dengan hanya mengenakan kemeja putih. Tak ketinggalan keduanya sama-sama mengenakan masker hitam.

Di sisi lain terlihat pula dua perempuan yang diduga merupakan rekan bisnis Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire.

Sayangnya, mreka tak punya cukup waktu untuk berlama-lama di Bali. Setelah kabar tersebut ramai, keesokan harinya keduanya dikabarkan telah kembali terlihat di tempat berbeda, yakni di Pulau Guam, bagian barat Samudera Pasifik.

Usai ramai di Twitter, kabar tersebut dibagikan kembali oleh akun @lambe_turah pada Minggu (6/3/2022). Warganet Indonesia pun kembali heboh dan memberikan sejumlah komentar atas momen kehadiran dua artis Hollywood tersebut.

"Selamat datang di Bali ayank," imbuh @yantingmaria21.

“otw Bali sat set maszehhhh” tulis akun @sorree777.

"Kalo boleh tau private meetingnya ngebahas apa kak? Proyek film di Indonesia kah? Atau ada proyek bisnis?" tanya warganet lainnya.

Sebagai aktor terkenal Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire memang telah diketahui berteman cukup lama. Keduanya diketahui berteman sejak masih sama-sama berkarier di Inggris.

Merintis karier dari bawah, Leonardo DiCaprio kemudian menjadi populer berkat perannya sebagai Jack di film "Titanic", sedangkan Tobey menyita perhatian publik lewat perannya sebagai Spiderman pada 2002 silam.