Lepas Cadar dan Kembali Bekerja demi Nafkahi Anak, Inara Rusli: Senangnya!

Senin, 22 Mei 2023 | 11:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lepas Cadar Dan Kembali Bekerja Demi Nafkahi Anak, Inara Rusli: Senangnya!

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Nama Inara Rusli menjadi sorotan setelah dirinyya membeberkan bukti perselingkuhan suaminya yaitu Virgoun ‘The Last Child’ di laman media sosial Instagram-nya.

Inara Rusli semakin menjadi buah bibir yang manis disantap netizen setelah baru-baru ini dirinya mengambil keputusan melepas cadarnya untuk kembali bekerja demi menafkahi anak-anaknya.

Ia pun kini didapuk menjadi brand ambassador produk skincare milik Dokter Ricard Lee. Di hari pertama menjalani pekerjaannya sebagai brand ambassador produk skincare, Inara Rusli mengungkapkan bagaimana perasaannya.

Ungkapan perasaan Inara Rusli di hari pertama bekerja ia sampaikan melalui unggahan pada laman media sosial TikTok miliknya.

“Ternyata balik lagi kerja itu excited banget memang sih. Capek, tapi ternyata seasyik itu, bahagia banget akhirnya merilis (melepas) emosi, tilis kita punya energi yang sempat terkungkung gitu,” ujar Inara dalam unggahan videonya pada media sosial TikTok yang dilansir pada Senin, (22/5/2023).

Ibu tiga orang anak itu pun menambahkan, bahwa sebelumnya ia merasa hidupnya telah berakhir setelah mengalami kejadian pahit dalam rumah tangganya. Namun, perasaan itu hilang usai dirinya memutuskan untuk kembali bekerja.

“Jadi selama ini aku salah, aku pikir dengan aku mengalami kejadian akhir-akhir ini dunia berakhir, ternyata enggak,” ungkap Inara Rusli.

Inara Rusli mengaku malah banjir keberkahan usai mendapati suaminya Virgoun menggugat cerai dan memilih perempuan lain. Inara bersyukur karena Allah telah mengganti kepahitannya dengan hal manis.

“Masya Allah begitu banyak berkat yang datang terus menerus semakin besar, semakin banyak, mengganti segala yang kita alami masya Allah tabarakallah,” ucap Inara Rusli seraya tersenyum.

Inara Rusli. (TikTok/inaidola19)

Unggahan Inara Rusli itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang memberikan semangat serta pujian untuknya.

“Semangat singlemom harus kuattt kak,” tulis netizen.

“Semangat terus kak ina semoga Allah mengangkat derajat kak ina sama anak,” komentar netizen.

“Kak, waktu utk menyembuhkan luka itu itu paling bagus emg menyibukkan diri dg kerja si…semangatt,” sambung netizen.

“Bangkit menjadi dirikita yg baruu kakk, semangat kaka,” timpal netizen.

“Raut wajah emg tdk bs bhng saat hati sdg ad mslh. tp ttp tegar, smg nanti seiring brjlnnya wkt hati itu smbh, pulih, dn kuat demi 3 anaknya,” tambah netizen.

Seperti yang diketahui, belum lama ini dalam sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (17/5/2023), Virgoun mencabut gugatan cerainya terhadap Inara Rusli. Hal tersebut dilakukan oleh Virgoun untuk mendapatkan hak asuh anaknya.

“Kami mencabut gugatan atau permohonan yang kami ajukan,” kata kuasa hukum Virgoun, Wijayano Hadikusumo.

Setelah mencabut gugatan tersebut, vokalis Last Child itu pun telah mengajukan gugatan cerai ulang kepada Inara Rusli dengan menyertakan permohonan hak asuh anak agar jatuh ke tangannya.