Lepas Masa Lajang, Patricia Gouw Menikah dengan Lelaki Bule di Bali

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lepas Masa Lajang, Patricia Gouw Menikah Dengan Lelaki Bule Di Bali

Patricia Gouw Menikah. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Patricia Gunawan, atau yang lebih dikenal dengan nama Patricia Gouw. Presenter sekaligus model itu dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya pada Senin (6/2/2023) di Pulau Dewata, Bali. 

Hal ini terungkap dari sejumlah unggahan rekan Patricia Gouw yang membagikan momen pernikahannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Maria Rahajeng mengunggah sebuah video singkat momen pernikahan Patricia Gouw dan Daniel.

Momen Pernikahan Patricia Gouw. (instagram.com/mariarahajeng)

FINALLY!! So happy you’ve found your forever love sistahhh @patriciagouw!!” tulis Maria Rahajeng dalam keterangan unggahannya, Senin (6/2/2023).

Dalam sederet unggahan tersebut, terlihat perempuan berusia 33 tahun itu mengenakan gaun pengantin berwarna putih serasi dengan setelan jas berwarna putih yang dipakai oleh suaminya, Daniel. Momen bahagia tersebut juga tampak dibagikan oleh Caren Delano. Sang desainer turut membagikan fotonya bersama kedua mempelai.

Momen Pernikahan Patricia Gouw. (instagram.com/carendelano)

Happy wedding sayangku @patriciagouw Love you 💖⭐️💖,” tulis Caren Delano dalam keterangannya.

Patricia Gouw atau yang akrab disapa Patgouw itu juga tampak membagikan momen pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah sejumlah foto-foto pernikahannya yang diberi efek hitam putih.

Momen Pernikahan Patricia Gouw. (instagram.com/patriciagouw)

...and I'll say "I do" for the rest of my life. From this moment on... to forever ❤️,” tulis Patricia Gouw dalam keterangan unggahannya, Senin (6/2/2023).

Unggahan tersebut pun lantas mengundang komentar dari sederet rekan selebriti Patricia Gouw yang turut mendoakan dan berbahagia di hari pernikahannya.

Congrattss cipaattt!!! 😍😍😍 jadi penasaran kalau gini yang MC wedding nya siapa ya,” ujar Gritte Agatha.

Kwwooonggretsssss benccyyooonggg 😍😍😍 happy fo youuu sumpahhhhh ❤️❤️,” tutur Chika Jessica.

“Selamattttttt Pattt & Daniel.. ❤️❤️❤️❤️,” kata Astrid Tiar.

Sebagai informasi, Patricia Gouw adalah seorang model, presenter, dan penyiar radio keturunan Tionghoa-Indonesia. Perempuan kelahiran 14 Juli 1990 itu merupakan Finalis “Miss Indonesia 2012".

Tak hanya itu, Patricia Gouw juga pernah mengikuti kompetisi “Asia’s Next Top Model” siklus ke-4 dan berhasil meraih posisi runner-up.