Lewat Aktingnya di “Snowdrop”, Jisoo Blackpink Masuk Nominasi Pendatang Baru Terbaik

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lewat Aktingnya Di “Snowdrop”, Jisoo Blackpink Masuk Nominasi Pendatang Baru Terbaik

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tampaknya tengah dirasakan oleh Jisoo Blackpink yang namanya baru saja dikabarkan masuk sebagai salah satu aktris terbaik dalam nominasi pendatang baru terbaik di acara penghargaan Blue Dragon Film Award 2022. Hal ini tentunya menjadi pencapaian yang membanggakan sebagai idol yang baru saja menjajal kemampuan aktingnya pada akhir 2021 lalu.

Seperti diketahui, Kim Ji Soo baru saja memulai debut aktingnya dalam sebuah drama Korea yang berjudul “Snowdrop” yang tayang pada Desember tahun lalu. Lewat aktingnya sebagai Eun Youngro, pada kesempatan itu ia beradu akting dengan aktor Jung Hae In.

Momen yang Akan Dirindukan dari Drama Snowdrop. (Special)

Sebelum masuk namanya masuk dalam nominasi tersebut, kemampuan akting Jisoo pun telah cukup banyak menyita perhatian penonton hingga kritikus film. Maka tak heran, meski namanya tidak keluar sebagai pemenang, ia menunjukkan jika kemampuannya setara dengan sejumlah artis pendatang terbaik lainnya.

Dilansir Kbizoom, ajang penghargaan Blue Dragon Film Award sendiri merupakan acara penghargaan tahunan yang diberikan kepada pada insan perfilman terbaik dengan kategori Over The Top (OTT) atau di atas rata-rata. Di tahun ini, acara digelar pada Minggu (19/6/2022) bertempat di Incheon Paradise Hotel.

Drama Korea “Snowdrop” diketahui sempat menuai banyak pro dan kontra sebelum penayangannya. Banyak publik yang setuju dengan penayangan drama ini, lantaran adanya dugaan memutar balikkan fakta sejarah. Namun, seiring penayangan, penonton pun akhirnya bisa menerima dengan baik drama ini, dan tuduhan sebelumnya pun dapat dibuktikan tidak benar.

s