Lewat Single Baru "Misal", Yovie & Nuno Kenalkan Vokalis Baru

Jumat, 16 Desember 2022 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lewat Single Baru "Misal", Yovie & Nuno Kenalkan Vokalis Baru

Formasi Baru Yovie & Nuno. (Spesial)

Ladiestory.id - Yovie & Nuno kembali hadir dengan karya terbaru sepeninggal mantan vokalisnya, Pradikta Wicaksana alias Dikta. Grup band yang dibentuk oleh Yovie Widianto tersebut kini hadir dengan dua vokalis barunya, Adhyra dan Chico. 

Dengan formasi baru, Yovie & Nuno merilis lagu dengan judul “Misal”. Diketahui, lagu tersebut diciptakan oleh anak dari Yovie Widianto, yakni Arsy Widianto. Lagu tersebut mengisahkan tentang seorang pria yang ditinggalkan kekasihnya. 

Formasi Baru Yovie & Nuno. (Spesial)

Diat, gitaris Yovie & Nuno, optimis dengan kehadiran Adhyra dan Chico yang akan memberi warna baru bagi Yovie & Nuno.

“Aku yakin, mereka berdua akan menghasilkan karakter suara yang unik dan bisa dinikmati oleh siapa pun, tidak hanya pecinta musik Indonesia, tapi terutama para penggemar lama Yovie & Nuno yang selalu setia mengikuti perjalanan kami dari awal terbentuk,” kata Diat, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (16/12/2022).

Formasi Baru Yovie & Nuno. (Spesial)

Meski hadir dengan dua vokalis baru, Yovie & Nuno tetap percaya diri karena kedua vokalis barunya memiliki karakter suara yang sama-sama kuat. Adhyra yang mampu mencapai nada falseto, sementara Chico yang kuat di nada rendah.

Single ini sebenarnya menunjukkan kekuatan Chico dan Adhyra sebagai dua vokalis yang berhasil memberi nyawa pada lagu ini dengan menyatukan dua karakter suara yang berbeda, tapi tetap menampilkan kekhasan musik Yovie & Nuno,” kata Yovie Widianto.

Pianis sekaligus musikus tersebut juga menjelaskan bahwa formasi baru Yovie & Nuno telah diterima masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya undangan tampil untuk Yovie & Nuno.

“Itu terbukti dari semakin banyaknya permintaan untuk manggung di berbagai event. Artinya, formasi baru ini bisa diterima dengan baik oleh Teman Yovie & Nuno. Ada sentuhan yang terasa segar, tapi orang masih merasa bahwa ini Yovie & Nuno yang selama ini mereka dengarkan,” sambung Yovie Widianto.