Liburan Ke Thailand, Influencer Ini Dirawat 10 Hari Karena ‘Kecelakaan Aneh’

Jumat, 5 Januari 2024 | 16:16:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Liburan Ke Thailand, Influencer Ini Dirawat 10 Hari Karena ‘Kecelakaan Aneh’

Cara Hodgson. (Instagram.com/drhodgsonortho)

Ladiestory.id - Influencer sekaligus dokter spesialis ortodontis, Dr. Cara Hodgson, baru-baru ini membagikan pengalamannya yang cukup menarik dan menakutkan. Ia mengatakan bahwa dirinya tersengat listrik saat tengah menikmati liburannya di Thailand.

Sang dokter mengatakan, ia telah melewati 10 hari terburuk dalam hidupnya. Ia juga mengatakan sangat bersyukur dan beruntung masih hidup setelah mengalami momen menakutkan tersebut. 

Cara Hodgson menjelaskan bagaimana ia mengalami kecelakaan aneh karena tersengat listrik yang membuat pingsan dan dilarikan ke UGD di Thailand. Selama lebih dari seminggu, ia harus keluar masuk rumah sakit untuk menjalani banyak perawatan demi kesembuhan badannya.

Postingan Instagram Cara Hodgson. (Instagram.com/drhodgsonortho)

 

 

Lewat postingan Instagram, ia membagikan foto saat sedang menjalankan perawatan di rumah sakit. Bahkan ia mengaku telah mengunjungi empat rumah sakit berbeda demi pemulihan tubuhnya agar lebih baik. 

“Hari ini adalah hari pertama saya bisa makan dan duduk di tempat tidur, saya kuat, saya akan melewati ini, saya memiliki lebih banyak kehidupan yang harus dijalani. Saya menolak untuk membiarkan hal ini menjauhkan saya dari dunia yang indah ini. Saya akan berjuang, saya tidak akan membiarkan kecelakaan aneh yang malang ini merampas apa pun dari saya,” tulis Cara Hodgson yang dikutip dari People.com yang tayang Selasa (2/1/2024).

“Pada tahun 2023, kamu telah mengajari saya sesuatu yang menurut saya perlu diingatkan oleh kita semua, ketika kita terjebak dalam hal-hal kecil: betapa berharganya hak istimewa untuk hidup, bernapas, berpikir, menikmati dan mencintai,” lanjut Cara Hodgson

Influencer asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini mengucapkan banyak terima kasih untuk para followers yang memberikan banyak dukungan. Ia mengaku sangat beruntung masih diberikan napas dan hidup lebih baik di dunia. 

Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, Cara Hodgson sempat membagikan postingan perjalanannya ke Thailand bersama suami dengan bahagia dan suka cita. Ia memposting video dirinya di pesawat yang terbang menuju negara dengan ikon gajah, pada 16 Desember 2023 lalu.