Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | TRAVEL | LIBURAN UNTUK PARA EKSTROVERT AGAR LIBURAN MENYENANGKAN

Liburan Untuk Para Ekstrovert Agar Liburan Menyenangkan

LS Travel
Penulis: LS Travel
Selasa, 22 Desember 2020 | 12:26:58
Durasi baca: 1 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Liburan Untuk Para Ekstrovert Agar Liburan Menyenangkan

Liburan adalah ajang untuk refreshing dan bersosialiasi dengan banyak orang. Nggak cuma orang yang dikenal tapi juga orang asing. Maka dari itu liburan biasanya identik dengan orang yang suka keramaian, heboh, dan narsis yang biasanya berkepribadian ekstrovert. Berbeda dengan para introvert yang cenderung lebih suka sendirian, para ekstrovert tampaknya akan lebih senang jika berkunjung ke tempat-tempat yang bisa membuatnya bertemu banyak orang baru. Kemeriahan festival tahunan atau festival musiman yang diselenggarakan di destinasi yang ia kunjungi akan membuat si ekstrovert semakin bersemangat.

Gak heran, jika di zaman milenial macam sekarang ini, begitu banyak tempat wisata alam atau buatan baru dengan berbagai konsep unik dan menarik. Meski dari berbagai macam fasilitas yang di tawarkan, tak jarang, hanya beberapa cafe, restaurant atau wisata alam terbuka sekalipun yang menyediakan makanan dengan layak dan rasa yang istimewa. Selain menemukan pengalaman baru, para ekstrovert bisa mendapat banyak kenalan jika ikut kumpul-kumpul dengan banyak orang atau travelers lainnya di tengah festival. Seru banget kan tips liburan sesuai kepribadian untuk para ekstrovert ini jika diterapkan? Jadi, kamu juga harus mengenali macam-macam kepribadian supaya bisa memilih gaya liburan yang tepat.

Destinasi Liburan yang Cocok untuk Ekstrovert

Setiap orang pasti punya tempat tujuan favorit untuk menghabiskan hari libur. Ada yang lebih suka ke dataran tinggi karena udaranya sejuk, ada yang suka ke pantai hanya untuk menikmati kaki yang tersapu debur ombak. Bahkan ada pula yang ingin menyepi di museum atau bahkan berdiam diri di taman.

Baca juga: Liburan Bareng, Kanye West dan Irina Shayk Dirumorkan Berkencan

Sama seperti tips liburan sesuai kepribadian untuk para introvert, tips liburan sesuai kepribadian untuk para ekstrovert juga perlu diperhatikan lho. Jangan sampai kamu yang ekstrovert justru tanpa sengaja melangkah ke tempat-tempat yang terlalu sunyi. Salah-salah kamu yang ekstrovert malah akan kesepian dan stress kalau memilih tempat wisata yang kurang sesuai dengan kepribadian kamu. Nah, tapi kamu tenang aja, ada banyak destinasi liburan yang cocok untuk para ekstrovert. Kamu bisa banget mengunjungi kota yang kaya dengan referensi wisata urban seperti New York City di Amerika Serikat.

Nggak cuma itu, masih ada destinasi wisata yang cocok untuk ekstrovert lainnya seperti berkunjung ke Buenos Aires di Argentina, berpetualang ke Tokyo Jepang, atau mencicipi street food di Bangkok Thailand. Seru kan?

Sumber Foto Utama: Freepik.com

tempat liburan ekstrovert liburan akhir tahun Tips liburan akhir tahun destinasi liburan untuk ekstrovert

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel