Lihat Penonton Pingsan, Sikap Rizky Febian Hentikan Lagu saat Konser Tuai Pujian

Selasa, 31 Mei 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lihat Penonton Pingsan, Sikap Rizky Febian Hentikan Lagu Saat Konser Tuai Pujian

Rizky Febian Tuai Pujian. (Instagram.com/rizkyfbian)

Ladiestory.id - Setelah kondisi pandemi Covid-19 mulai membaik, sejumlah musisi seperti Rizky Febian pun terlihat mulai kembali menggelar konser musiknya. Sukses dihadiri oleh banyak penggemar, baru-baru ini nama pelantun lagu “Cuek” tersebut pun menuai banyak pujian karena kepedulian yang diperlihatkannya saat konser berlangsung.

Lewat sebuah video yang kini tengah viral di TikTok, kekasih dari penyanyi Mahalini tersebut terlihat menghentikan lagu “Indah Pada Waktunya”, karena ia melihat ada salah satu penonton yang jatuh pingsan. Di tengah penampilannya, Rizky Febian langsung meminta band pengiring dan para penontonnya berhenti dan meminta panitia konser untuk segera menolong penonton tersebut.

Rizky Febian Tuai Pujian. (TikTok.com/diviaaokta)

"Kita berhenti dulu, buat kakak-kakak remaja, PMI, itu ada yang pingsan tolong dulu," ujar Rizky Febian dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @diviaaokta.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun pun menuliskan kekagumannya terhadap sikap sang penyanyi yang sangat peduli dengan penonton. Alih-alih melanjutkan penampilannya, lelaki yang kerap disapa Iky tersebut justru memilih berhenti sementara agar sang penonton yang pingsan mendapat pertolongan terlebih dahulu.

“Kirain kenapa dia stop nyanyinya, karna emang ada yang pingsan dia notice banget,” tulis sang pemilik akun di video tersebut.

Setelah video ini beredar di media sosial lain, seperti Instagram, warganet pun langsung memberikan beragam respon positif dan memuji sikap Iky. Sebagai sosok penyanyi yang namanya telah tenar, dirinya dianggap memiliki sikap yang terpuji karena lebih mementingkan kondisi penonton dibandingkan penampilannya.

Good man with good attitude,” tulis akun @masayu.nila.

“Bahkan minta tolongnya pun sopan banget,” komen @fansgirlside17.

“Keren kepeduliannya sama fans,” timpal yang lainnya @food.chitchat.

Dalam kolom komentar, tak sedikit pula warganet yang membandingkan dengan sikap dari salah satu Rapper asal Amerika, Travis Scott. Berbeda dengan Iky, dalam konsernya, Travis Scott diketahui membiarkan penontonnya berdesakan sampai menelan korban jiwa.

“Beda lagi kalo konsernya Travis Scott,” komentar @virg0oooo.

“Travis Scott gak bakal paham,” ujar akun lainnya @ririidr_

s