Lip Products Anti-Drama dari Somethinc Temani Liburan Akhir Tahunmu

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lip Products Anti-Drama Dari Somethinc Temani Liburan Akhir Tahunmu

Lip products dari Somethinc. (Spesial)

Ladiestory.id - Tahun baru sudah di depan mata, banyak resolusi baru telah direncanakan, baik itu liburan akhir tahun, maupun melakukan suatu hal baru yang belum pernah tercapai di tahun-tahun sebelumnya. Salah satu bentuk resolusi yang diidamkan para wanita adalah menjadi lebih cantik & tampil percaya diri. 

Hal ini pula yang membuat Somethinc, menghadirkan tagline “Unleash Your True Personality” untuk campaign peluncuran makeup line terbarunya. Meluncurkan serangkaian lip products terbaru dengan berbagai tipe finish dan variasi warna yang didesain khusus untuk merepresentasikan ragam warna kulit orang Indonesia. Yuk, intip beberapa lip products Somethinc yang sesuai dengan tipe idealmu. 

DOUYIN MAKEUP

Lip products dari Somethinc. (Spesial)

Karakteristik makeup Douyin memiliki ciri khas bibir yang blur, tidak telihat garis, berkilau, & juicy. Untuk mencapai makeup look seperti ini, kamu dapat menggunakan Somethinc IDOL Blurry Soft Lip Matte dan Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint.

BASIC DAILY MAKEUP

Lip products dari Somethinc. (Spesial)

Untuk sehari-hari, tampilan bibir sehat bisa didapatkan dengan menggunakan lip mousse dan lipgloss yang ringan, namun tidak membuat bibir terlihat tebal dan terasa lengket.

NEW YEAR PARTY MAKEUP

Lip products dari Somethinc. (Spesial)

Kamu anak party? Fix makeup-nya harus cetar dan gak boleh luntur semalaman! Pecinta makeup cetar atau makeup untuk party membutuhkan produk bibir yang tahan lama. Kombinasi antara Somethinc IDOL Blurry Soft Lip Matte dan Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint cocok banget nih buat kamu party all night long tanpa perlu touch up!

ACARA KELUARGA DI AKHIR TAHUN

Lip products dari Somethinc. (Spesial)

Year end dinner dengan keluarga tentunya akan dihabiskan dengan moment kehangatan & kebersamaan. Pastinya kamu tidak ingin repot untuk tampil too-much & effortless agar lebih fokus dengan bonding time ini. Somethinc LIPVOCADO Vegan Lip Treatment Tint bisa menjadi pilihan pas untukmu agar bibir tetap ternutrisi, siap menemani tawa candamu dengan keluarga besar.

BEACH/ WATERPROOF MAKEUP LOOK

Lip products dari Somethinc. (Spesial)

Kalau kamu sudah pegang tiket untuk berlibur ke Bali atau tempat lainnya yang menawarkan destinasi pantai, kamu harus tetap tampil on point dengan bantuan lip products yang memberikan kesan sexy wet look. Kamu bisa gunakan Somethinc MULTITASK Water Gloss shade Camouflage, yang dapat berubah warna sesuai dengan undertone kulitmu, dan pastinya bisa diandalkan bahkan untuk makan makanan berminyak sekalipun!