Lipstick Glossy Yang Bikin Bibir Berkilau Tanpa Rasa Lengket

Minggu, 11 April 2021 | 23:24:15

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Lipstick Glossy Yang Bikin Bibir Berkilau Tanpa Rasa Lengket

Siapa yang obsessed dengan tren bibir glossy ala K-Pop Idol? Makeup dengan sentuhan lipstick glossy dapat memberi tampilan yang fresh dan natural lho! Kalau kamu khawatir teksturnya akan nggak nyaman.

Lipstick Glossy Yang Ringan Saat Di Pergunakan

ESQA x BCL Gloss Lip Liquid

Brand kosmetik lokal, ESQA Cosmetic, berkolaborasi dengan aktris dan penyanyi kenamaan Indonesia, Bunga Citra Lestari atau lebih akrab dengan BCL menghadirkan sebuah lip liquid yang bisa membuat bibir terlihat stunning. Produk ini dihadirkan dengan 3 warna berbeda, yakni Lust, Finesse, dan Suave. Lip liquid dari ESQA ini tergolong bagus karena tidak cracky. Tak hanya itu, ESQA x BCL Gloss Lip Liquid ini juga vegan product sehingga bebas dari bahan-bahan hewani (cruelty free).

NYX Butter Gloss

ika sebagian lipstick glossy tidak terlalu fokus dengan kemampuan coverage, berbeda dengan NYX Butter Gloss yang diklaim memberikan coverage rendah hingga sedang. Selain itu, kosmetik bibir persembahan NYX ini juga dibuat dengan bahan utama beeswax yang mempunyai peran baik dalam mempertahankan kelembaban bibir. Dengan aroma yang nikmat dan teksturnya yang creamy, NYX Butter Gloss ini ringan di bibir.

The Saem Saemmul Magic Gloss Tint

Bukan termasuk brand yang dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia, tapi tidak berarti pula produk keluaran The Saem buruk soal kualitas. Seperti pada The Saem Saemmul Magic Gloss Tint, produk ini bisa memberikan warna sheer pink pada bibir. Pada awal pengaplikasikan, lipstick glossy ini akan terlihat bening tapi setelahnya akan menjadi glossy disertai warna merah muda yang kalem.

Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer

Fenty Beauty adalah produk kosmetik buatan penyanyi ternama, Robyn “Rihanna” Fenty. Mengingat namanya yang begitu populer, tidak heran jika harga rata-rata produk keluaran brand satu ini tergolong mahal. Salah satu pemberi warna kilau dari Fenty Beauty yang terkenal adalah seri Gloss Bomb Universal Lip Luminizer. Produk ini diklaim mampu membuat bibir tampak berkilau dengan formula yang tidak lengket.

Sarange Gyesok Useoyo Lovely Peach Gloss

Sarange, brand kosmetik kecantikan asal Korea Selatan menciptakan sebuah lipstick glossy yang bukan hanya menampilkan kilau alami yang menggoda, tetapi juga memberikan warna peach yang lembut. lipstick glossy berwarna dari Sarange ini dibuat dalam bentuk liquid dengan tekstur yang lembut. Produk ini juga menawarkan kemudahan pemakaian lewat ujung aplikator berupa silikon yang tidak membuat isi lipstick glossy mbleber ketika digunakan.

Jika kamu ingin menggunakan lipstick glossy terbaik sebagai topper setelah pengunaan lipstik, pastikan kamu memilih warna yang sesuai dengan warna lipstik agar hasilnya terlita lebih intens. Selain itu, pilih juga lipstick glossy yang bisa membuat bibir lebih tebal, terutama ketika kamu ingin menghadiri acara pesta yang memerlukan penampilan berkesan glamor. 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com