6 Rekomendasi Lipstik Warna Peach dari Brand Lokal

Jumat, 29 Oktober 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

6 Rekomendasi Lipstik Warna Peach Dari Brand Lokal

Foto: soompi

Ladiestory.id - Jika kamu menggemari tampilan make up no makeup yang lebih natural, lipstik warna peach tergolong salah satu komponen yang penting.

Tak perlu merasa cemas jika wajahmu tampak pucat, sekarang banyak brand kosmetik lokal yang menyediakan lipstik peach dengan shades yang disesuaikan dengan berbagai skin tone.

Rekomendasi Lipstik Warna Peach

Bingung ingin membeli yang mana? Simak deretan merek lipstik lokal yang menyediakan varian lipstik dengan shades peach. Ini dia rekomendasi brand yang memiliki lipstik dengan warna peach.

1. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Shade Envy

foto: tokopedia
Foto: tokopedia

Lisptik lokal yang trendi ini, mempunyai warna peach yang menarik bagi kamu. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick adalah lipstik lokal yang teksturnya sangat creamy sehingga tidak terasa kasar ketika diaplikasikan ke bibir.

Untuk kamu penggemar lipstik peach, kamu dapat memakai shade Envy yang akan memberi look wajah yang tampak lebih cerah dan segar. Warna yang diberikan dari lipstik ini sangat pigmented dan kamu cukup aplikasikan satu kali.

2. Wardah Intense Matte Lipstick Shade Socialite Peach

foto: zilingo
Foto: wardahbeauty

Bila senang dengan lipstik matte dengan hasil natural, Wardah dapat menjadi pilihanmu. Wardah Intense Matte lipstick mempunyai warna peach yang tidak kalah bagus dari Make Over. Warna peach yang diberikan lipstik Wardah ini terkesan lebih natural dan melebur dengan warna asli bibir.

Wardah Intense Matte Lipstick mempunyai tekstur yang ringan di bibir, sehingga nyaman bagi kamu pakai sehari-hari seperti ke kampus atau bila ingin tampil dengan makeup yang natural.

3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream Shade Speachless

foto: bukalapak
Foto: wardahbeauty

Selain Intens Matte Lipstick, Wardah pun mempunyai lipstik warna peach pada lip cream-nya. Untuk kamu yang ingin terlihat segar dan ceria, agaknya kamu harus coba shade Speachless.

Shade ini akan memberikan kamu look yang fresh, cerah serta ceria. Shade Speachless ini mempunyai warna peach tapi lebih cenderung ke orange. Shade Speachless ini cocok sekali bagi kamu yang memiliki warna kulit sawo matang.

Disisi lain, warna peach ini cocok guna mengimbangi penampilan kamu, jika kamu sudah memakai riasan mata yang cukup berat. Hasilnya juga sangat cantik, lho! Sementara, untuk kamu yang berhijab, kamu dapat memakai hijab dengan warna ceria sehingga penampilan kamu tidak tampak pucat.

4. Emina Creamatte Shade Tumbleweed

lisptik peach
Foto: blibli

Emina pun mempunyai lipstik matte berwarna peach yang wajib kamu coba. Lipstik ini bertekstur tipis ketika diaplikasikan sehingga intensitas warnanya dapat disesuaikan. Sebab dengan sentuhan warna orange, warna peach yang diberikan tampak segar.

Tekstur dari lipstik ini sangat smooth dan tidak menggumpal, dibungkus dengan kemasan yang imut, sehingga praktis guna kamu bawa-bawa dan sangat cocok bagi pemula.

5. Purbasari Lipstick Colour Matte Shade Jade

foto: blibli
foto: blibli

Brand dari Purbasari juga memiliki lipstik warna peach. Kamu bisa mencoba Purbasari Lipstick Colour Matte shade Jade. Purbasari shade Jane ini warnanya lebih bright.

Sesuai namanya, hasil akhir yang diberikan yaitu matte. Purbasari sendiri telah terkenal dengan hasilnya yang super matte serta tidak transfer saat digunakan makan ataupun minum.

6. BLP Lip Bullet Shade Biscotti

foto: blpbeauty
foto: blpbeauty

By Lizzie Parra atau merk kosmetik yang kerap disapa dengan BLP ini membuat lipstik warna peach dalam koleksi BLP Lip Bullet. Terdiri dari 4 varian, shades Biscotti dapat kamu pilih dalam tampilan warna bibir peach kecokelatan.

Dari pigmentasi warna, dapat dikatakan lipstik dengan bentuk stick ini sangat full coverage. Jadi cocok kamu gunakan pada kegiatan keseharian hingga acara formal di malam hari.

Kamu ingin mencoba lipstik warna peach merek yang mana nih, Ladies?