Liquid Blush Raine Beauty by Raisa Hadirkan 3 Shades Terbaru, Mana Favoritmu?

Sabtu, 29 April 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Liquid Blush Raine Beauty By Raisa Hadirkan 3 Shades Terbaru, Mana Favoritmu?

Liquid Blush Raine Beauty by Raisa. (Special)

Ladiestory.id - Penggunaan makeup kerap kali menjadi salah satu cara untuk menunjang tampilan agar lebih percaya diri. Melalui eksplorasi makeup memungkinkan penggunanya mengekspresikan emosi dan menuangkan kreativitas menerjemahkan ide-ide dalam ragam look yang menarik serta unik. 

Dalam mendukung BestfRaine untuk selalu tampil percaya diri, menemukan versi diri yang terbaik dan feel good dengan perjalanan eksplorasi bersama makeup, Raine Beauty merilis tiga shades terbaru dari Soft Cheek Color Drops.

Formulasi yang tetap inklusif, style yang fleksibel, dan warna baru yang dinamis dihadirkan oleh Raine Beauty untuk memberikan makeup journey yang selalu menyenangkan.

Liquid Blush Raine Beauty by Raisa. (Special)

New Shades of Soft Cheek Color Drops

Seperti halnya lukisan yang memukau, makeup dapat menjadi kanvas bagi setiap individu mengeksplorasi keunikan dirinya. Melalui warna-warna yang lebih dinamis dan berani, Raine Beauty memberikan sentuhan akhir dalam perjalanan eksplorasi BestfRaine menemukan sisi lain dari diri yang lebih indah.

Mempersembahkan tiga shades terbaru yang merefleksikan tampilan yang lebih percaya diri, bebas berekspresi dengan mengeluarkan sisi diri yang lebih playful juga fearless. New Shades of Soft Cheek Color Drops menampilkan warna yang lebih berani dan dinamis.

Warna baru dirancang dengan konsisten untuk tetap menghadirkan formulasi liquid blush yang buildable, blendable dan breathable untuk memenuhi kebutuhan para BestfRaine baik pemula maupun profesional. Formula blush yang skin-like ini membuat Soft Cheek Color Drops aman untuk segala jenis warna dan tipe kulit. 

Melalui shades baru yang memukau, Raine Beauty mengajak BestfRaine untuk #PlayWithYourShades bereksplorasi temukan warna terbaik dirimu dan lebih berani untuk pancarkan what’s best for you.

#PlayWithYourShades

I'm Brilliant - Radiant Rose, Liquid Blush Raine Beauty by Raisa. (Special)

 

Bermain dengan tiga shades baru Soft Cheek Color Drops untuk merayakan keunikan BestfRaine dalam mengekspresikan diri. I’m Fearless, hadir dengan sentuhan hangat terracotta yang menunjukan keberanianmu mengeksplorasi warna. I’m In The Mood, hadir dengan warna mauve pink yang lembut memancarkan pesona cantik yang memikat. I’m Brilliant, guratan warna cerah dari radiant rose yang berani, menajamkan tampilan bold yang lebih attractive

I'm Fearless - Warm Terracotta, Liquid Blush Raine Beauty by Raisa. (Special)

 

BestfRaine dapat bebas bermain dengan warna, mengeksplorasi shades yang lebih bold, mengeluarkan sisi unik diri yang lebih mempesona. Tiga shades baru Soft Cheek Color Drops dapat dicampur dengan shades Soft Cheek Color Drops varian lain, memberikan efek berbeda untuk menciptakan tampilan yang lebih hidup dan personal. 

Liquid Blush Raine Beauty by Raisa. (Special)

 

Tak ada lagi batasan dalam memadukan warna blush yang berbeda, Raine Beauty mengajak BestfRaine untuk berani mengekspresikan pesona diri dengan lebih bebas. Let your creativity flow and shine through your makeup.

#ConsciousBeauty 

Bertepatan pada Earth Day yang diperingati pada 22 April, Raine Beauty menunjukan komitmen kontribusi untuk memberikan dampak yang positif dalam mewujudkan nilai sustainability di industri kosmetik.

Keindahan yang dipancarkan juga didedikasikan untuk menjaga planet bumi agar tetap cantik dengan merawatnya, dengan lebih mindful dalam konsumsi kosmetik, memilih kosmetik yang indah untuk diri dan lingkungan sekitar.

Penggunaan plastik PCR dan wadah frosted glass daur ulang untuk kemasan Soft Cheek Color Drops, sebagai salah satu wujud upaya peduli lingkungan yang berkelanjutan. 

Bebaskan kreativitas mengalir, #PlayWithYourShades memberikan BestfRaine pengalaman lebih dari sekedar eksplorasi dan bermain dengan makeup. Lebih dari sekedar perona pipi, Soft Cheek Color Drops menggambarkan sisi lain dirimu dengan berbagai fitur serbaguna.

Ciptakan banyak tampilan berbeda tanpa menghasilkan banyak limbah, satu botol Soft Cheek Color Drops dapat digunakan sebagai bronzer, blush on, eyeshadow dan eksplorasi kosmetik yang lebih playful.

Mengajak BestfRaine turut berkontribusi dalam gerakan Conscious Beauty, sebagai upaya conscious buying practice meminimalisir dampak negatif konsumsi ke lingkungan, menggunakan produk yang sudah dipilih, dibeli, secara maksimal juga optimal hingga tetes terakhir. 

Produk Soft Cheek Color Drops dan produk Raine Beauty lainnya sudah tersedia di E-Commerce Official Raine Beauty di Shopee, Tokopedia, Lazada, juga TikTok Shop. BestfRaine juga dapat menemukan rangkaian produk Raine Beauty secara offline di Martha Tilaar Shop.