Ingin Liburan? Ini 7 List Infinity Pool Terkeren di Dunia

Rabu, 10 November 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Ingin Liburan? Ini 7 List Infinity Pool Terkeren Di Dunia

Foto: addresshotels

Ladiestory.id - Kolam renang tanpa batas atau infinity pool adalah salah satu fasilitas hotel yang semakin diincar para wisatawan. Infinity pool itu adalah sebuah konsep desain kolam renang yang membuatmu seakan-akan ‘menyatu’ dengan panorama sekitar.

Kolam ini juga tampak tidak berujung, bahkan sedang jadi tren di hotel-hotel kelas menengah. Bisa menyatu dengan laut di pantai, danau, maupun pemandangan darat yang keren dan terbuka. Selain itu, kamu juga pastinya pengin nyebur segera ke kolamnya.

List Infinity Pool Terkeren di Dunia

Berikut daftar infinity pool yang bisa masuk bucket list-mu setelah pandemi membaik.

1. Marina Bay Sands Hotel - Singapura

Foto: marinabaysands

Infinity pool ini berdiri tegak di lantai 57 di hotel Marina Bay Sands ini menjadi salah satu kolam renang paling Instagramable di dunia. Infinity pool ini juga terpanjang di dunia dengan panjang 146 meter.

Dari atas, kamu dapat melihat pemandangan kota Singapura yang menawan. Pada malam hari saat lampu- lampu menyala pemandangannya akan jauh lebih menakjubkan. Akses kolam renang ini disediakan untuk tamu hotel, sehingga harus check-in ke Marina Bay Sands untuk satu malam dahulu untuk mendapatkan foto di tepi kolam yang epik.

2. Four Seasons Safari Lodge Serengeti - Tanzania

Bayangkan bersantai di kolam sementara gajah Afrika bermain-main hanya beberapa langkah dari tempat kamu? Safari Lodge Four Season, Tanzania menyediakan itu. Hotel ini terletak di jantung suaka margasatwa paling terkenal di dunia.

Kamu dapat menemukan pemandangan hewan-hewan besar seperti singa, macan tutul, kerbau, gajah, dan badak dari infinity pool.

Kolam renang tanpa batas di hotel ini memang letaknya ada di depan sebuah lubang berair di mana keluarga gajah sering mengunjunginya beberapa kali sehari. Jerapah, zebra, dan wildebeests juga sering mampir ke lubang itu.

3. Monastero Santa Rosa, Pantai Amalfi - Italia

Infinity pool ini dibangun indah di atas tebing. Kolam renang ini berpadu sempurna dengan pemandangan Laut Tyrian yang berkilauan. Dibangun di sekitar bekas biara, properti ini juga memiliki taman bertingkat yang memiliki pemandangan panorama Teluk Salerno yang tak terhalang.

4. One & Only Reethi Hah - Maldives

Foto: destinology

Maldives menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi sejumlah orang di dunia ini. Alasannya apa lagi jika bukan karena pemandangan yang indah dan romantis.

Saking romantisnya, banyak pasangan yang menjadikan Maldives menjadi lokasi foto pre wedding atau juga bulan madu. Maldives sendiri adalah sebuah negara tropis yang berada di Samudra Hindia.

Jika berlibur ke Maldives, salah satu resort yang direkomendasikan adalah One&Only Reethi Hah. Resort ini telah mendapat banyak penghargaan dan memiliki rating yang sangat tinggi yakni 4,7 dari 5 bintang. One&Only Reethi Hah memiliki sebuah kolam renang dengan tepinya yang dibuat seperti menghilang.

5. Jade Mountain - St. Lucia

Berenang di sana akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan Piton yang menakjubkan di St. Lucia. Hotel ini juga menawarkan untuk memiliki kolam renang pribadi yang tersedia di setiap kamar 'Sanctuary'. Kamu tidak perlu bersaing dengan tamu lain untuk mendapatkan spot terbaik di sana.

6. The Cambrian Hotel Adelboden - Swiss

Tak melulu tropis infinity pool satu ini menawarkan pemandangan yang berbeda. Di hotel berdesain musim dingin ini, kamu akan menghirup udara segar sambil memandangi Pegunungan Alpen Swiss yang tertutup salju.

Kamu tak perlu khawatir merasa kedinginan berendam di sana. Infinity pool hotel mereka memiliki pemanas, sehingga kamu dapat menikmati pemandangan sambil menenangkan otot yang pegal setelah seharian berpetualang di Alpine.

7. Alila Ubud - Bali

Foto: alilahotels

Tak harus keluar negeri untuk mencoba infinity pool terbaik di dunia. Kamu bisa menikmatinya di pulau Dewata. Bali terkenal memiliki banyak kolam renang tanpa batas yang spektakuler, tetapi kolam renang Alila Ubud ini bisa jadi pilihan utama.

Kolam renang ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menenangkan pikiran dari riuhnya perkotaan. Kamu akan ditemani pemandangan hutan hijau yang segar di segala arah. Kamu juga akan tampak mengambang di atas lembah Sungai Ayung yang populer di Bali.

Inilah daftar infinity pool terkeren di dunia. Mana yang paling ingin dikunjungi?