L’Oréal Paris Hadirkan Revitalift Triple Roller Eye Serum di Indonesia

Kamis, 15 September 2022 | 10:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

L’oréal Paris Hadirkan Revitalift Triple Roller Eye Serum Di Indonesia

Peluncuran Lo'real Revitalift Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum. (Spesial)

Ladiestory.id - L'Oréal Paris baru saja meluncurkan L'Oréal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum, yang telah mendapatkan popularitas di Eropa dan menjadi viral di TikTok. Aplikator triple roller adalah inovasi dari L'Oréal Paris yang dirancang untuk memberikan efek instant cooling, memijat kontur area sekitar mata, serta membantu menyamarkan garis hitam di area mata.

Sebagai brand perawatan wajah, L'Oréal Paris berupaya untuk mengerti permasalahan kulit perempuan Indonesia. L'Oréal Paris memiliki komitmen terhadap penelitian dan inovasi.

Peluncuran Lo'real Revitalift Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum. (Spesial)

"Kami percaya setiap wanita, di mana pun dia berada di dunia, berhak mendapatkan produk kecantikan yang terjangkau dan berkualitas yang memungkinkan dia untuk percaya pada nilai dirinya dan merasa percaya diri," ujar Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L'Oréal Paris Indonesia.

Seperti diketahui, area mata selalu menjadi salah satu masalah kecantikan utama bagi perempuan. Menemukan eye product yang optimal kerap menjadi tantangan bagi banyak perempuan.

Peluncuran Lo'real Revitalift Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum. (Spesial)

Oleh karena itu, L’Oréal Paris menghadirkan eye serum pertama dengan kombinasi Hyaluron dan Caffeine, L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum. Didukung dengan inovasi sains, produk ini langsung viral dan populer bagi para beauty enthusiast di Indonesia.

L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum mengandung banyak bahan aktif yang bermanfaat. Bahan aktif utama adalah 1.5% Macro dan Micro Hyaluronic Acid, memiliki ukuran molekul berbeda untuk menargetkan lapisan kulit yang berbeda. Mereka memiliki efek anti-aging membantu melembapkan kulit hingga ke dalam lapisan epidermis, menyamarkan garis di sekitar mata, bahkan yang sangat halus.

Bahan aktif kedua adalah 1% Caffeine yang dapat membantu menyegarkan kulit di area mata dan mengurangi retensi air untuk menyamarkan tampilan lingkaran hitam dan sembap di bawah mata. Serum ini juga mengandung Niacinamide atau vitamin B3 (niacin) untuk membantu mencerahkan kulit.

Formulasinya telah divalidasi oleh dewan dermatologis independen+. L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum juga telah diuji secara klinis untuk membantu menyamarkan garis-garis halus di area bawah mata dalam dua minggu.

Aplikator triple roller adalah inovasi dari L’Oréal Paris Terbuat dari tiga bola stainless steel dengan rotasi 360 derajat untuk memberikan efek instant cooling saat memijat kontur area mata, membantu menyamarkan  kantung mata dan menyegarkan mata yang lelah sambil membantu produk menyerap secara optimal.

Peluncuran Lo'real Revitalift Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum. (Spesial)

Arini Astasari Widodo menjelaskan mengapa merawat area mata sering menjadi tantangan. Pasalnya, kulit di sekitar mata lebih tipis, lebih rapuh, memiliki jaringan yang lebih longgar, dan cenderung lebih sensitif dibandingkan area wajah lainnya.

Area kulit bawah mata biasanya merupakan area yang cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus. Kulit di sekitar mata membutuhkan lebih banyak pelembap.

Agar hasil tampak maksimal, berikut lima langkah menggunakan L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum:

  1. Menggunakan aplikator, serum dapat dioleskan pada kulit yang bersih dan kering, sebelum atau sesudah serum wajah di pagi dan sore hari.
  2. Serum harus dipijat dengan aplikator dalam gerakan melingkar kecil, dari mata bagian dalam ke pelipis atas. Untuk membantu menghaluskan garis dan menghilangkan kantung mata. Ulangi 4 kali.
  3. Kemudian aplikator digunakan untuk meratakan serum dengan lembut di atas kelopak mata untuk menciptakan efek uplifted.
  4. Berikan tekanan ringan pada 6 titik mata yang memberi energi,  untuk memberikan sentuhan yang menyegarkan.
  5. Produk yang berlebih dapat kembali diratakan atau ditepuk dengan lembut menggunakan jari sebelum melanjutkan dengan rutinitas skincare berikutnya termasuk pelembap dan/atau masker wajah.
s