Louis Vuiton Gandeng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Campaign Terbaru

Senin, 21 November 2022 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Louis Vuiton Gandeng Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi Di Campaign Terbaru

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada Kampanye Louis Vuitton. (instagram.com/louisvuitton)

Ladiestory.id - Bertepatan dengan momen Piala Dunia 2022, Louis Vuitton mengejutkan publik dengan mengunggah foto pesepak bola legendaris dunia, yaitu pemain Manchester United bernomor punggung 7, Cristiano Ronaldo dan rivalnya dari Paris Saint Germain, Lionel Messi.

Foto yang merupakan kampanye terbaru dari brand kelas dunia tersebut sukses mengejutkan khalayak karena berhasil menyatukan dua pesepak bola legendaris, yang kerap dibandingkan oleh para penggemar sepak bola.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (19/11/2022) di akun Instagram @louisvuitton, dua pemain bola kelas dunia tersebut terlihat bermain catur di atas tas dengan motif kotak.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada Kampanye Louis Vuitton. (instagram.com/louisvuitton)

“Kemenangan adalah Keadaan Pikiran. @Cristiano dan @LeoMessi difoto oleh @AnnieLeibovitz untuk @LouisVuitton. Selain tradisi lama membuat tas untuk piala olahraga yang paling diinginkan dunia, Maison merayakan dua pemain sepak bola paling berbakat hari ini,” tulis Louis Vuitton pada keterangan unggahan tersebut. 

Dalam foto tersebut, terlihat Lionel Messi yang sedang mengenakan kaus abu-abu tua dengan lengan yang ditarik sampai siku. Sedangkan, Cristiano Ronaldo tampak mengenakan turtle neck berlengan panjang hitam.

Unggahan tersebut tentunya menuai beragam respons dari masyarakat. Tidak hanya bagi para penggemar brand ternama itu, tapi juga bagi para pecinta sepak bola dari segala penjuru dunia turut memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

“Tidak ada merek lain yang bisa menandingi ini terutama karena keduanya masih legenda aktif, genius” komentar dari @saljobeofficial.

“Foto paling mahal yang pernah saya lihat sepanjang tahun” ujar @infamous_wu13.

“Postingan terbesar dalam sejarah media sosial,” tulis @rafaelscodelario pada kolom komentar unggahan tersebut.

Hingga saat ini, Senin (21/11/2022), unggahan tersebut telah memperoleh 4,9 juta likes dan 24,2 ribu komentar dari warganet.

s