Louis Vuitton Kenalkan Koleksi Ikonik Nostalgia Tahun 2000-an

Kamis, 4 Januari 2024 | 17:39:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Louis Vuitton Kenalkan Koleksi Ikonik Nostalgia Tahun 2000-An

LV remix collection. (instagram.com/louisvuitton)

Ladiestory.id - Mengawali awal tahun yang bahagia, Louis Vuitton kembali menghadirkan koleksi ikonik mereka. Design kali mencoba membuat para penggemar fashion bernostalgia ke tahun 2000 dan 2005. Gaya fashion denim dan vernis yang disatukan dalam koleksi LV Remix collection berhasil memikat hati para selebriti dan para penggemar mode.

Louis Vuitton membawa kembali percikan warna-warna segar dan siluet kekinian. Hal ini membuat para fashion antusias kembali mengenang tahun 2000-an namun dengan inovasi terkini.

Koleksi kali ini menghadirkan dua desain menawan, yaitu monogram vernis dan monogram denim. Kebangkitan monogram vernis dan denim memberikan kehidupan baru, sekaligus mempertahankan pesona khas brand ternama asal Paris.

LV remix collection. (instagram.com/louisvuitton)

Monogram vernis terkenal dengan hasil akhir yang berkilau dan palet yang kaya warna dan pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000. Daya tarik yang berkilap, dengan cepat menjadikan koleksi satu ini sangat laku di pasaran dan dicari para pecinta mode.

Sedangkan monogram denim yang diluncurkan pada tahun 2005, saat itu langsung hits karena memberikan kesan kasual namun chic kepada siapapun yang menggunakannya. 

Mengangkat tema 2000-an, koleksi LV kali ini mencakup tas mini lucu yang mungil, sepatu kets, topi baseball dan ikat pinggang yang trendi.

Koleksi ini juga menampilkan kembali Croissant bag dari tahun 2002. Seperti biasanya, Louis Vuitton akan terus mempertahankan pesona khasnya.

LV remix collection. (instagram.com/louisvuitton)

 

 

Koleksi dengan daya tarik yang tak akan lekang oleh waktu ini membuat kampanye mereka menarik. Pasalnya brand highend ini mengajak para model muda seperti Phoebe Dynevor, Nana Ouyang, Shay Mitchell, Lous dan Yakuza. Mereka pun merepresentasikan bahwa anak muda juga menyukai gaya fashion tahun 2000-an.

Louis Vuitton membuktikan bahwa koleksi-koleksi ikonik mereka merupakan kekayaan warisan yang akan mereka jaga. Nantinya para disgner akan kembali menciptakan dan menata ulang setiap design yang menghasilkan koleksi fashion yang lebih segar. 


Kamu bisa mendapatkan koleksi terbaru ini di website resmi Louis Vuitton atau official store mereka.