"Love Revolution", Denada Tambunan Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri

Kamis, 27 Januari 2022 | 12:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

"Love Revolution", Denada Tambunan Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri

Denada Tambunan. (Ladiestory.id/Monica Dameria)

Ladiestory.id - Denada Tambunan dan komunitas Zumba di Indonesia mengadakan kelas Zumba untuk menyambut tahun baru. Mengawali 2022, Denada Tambunan memperkenalkan kampanye bertema "Love Revolution".

Kampanye Love Revolution bertujuan untuk mengajak masyarakat agar memiliki kebiasaan yang lebih baik di tahun yang baru ini. Hal ini dikarenakan masyarakat sering kali memiliki keinginan untuk mengubah dirinya secara total. Namun, keinginan tersebut tidak bertahan lama.

Denada Tambunan mengungkapkan bahwa masyarakat hanya perlu mencintai diri sendiri dengan kekurangan dan kelebihan diri sendiri. Selain itu, dalam meraih tujuan yang diinginkan, masyarakat tidak perlu mengubah diri dengan individu yang baru.

"Kita hanya perlu lebih mencintai diri sendiri dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing dan terus meningkatkannya untuk berevolusi dan meraih tujuan yang kita inginkan. Tidak perlu mengubah diri sendiri menjadi individu yang baru. Tentu saja setiap individu memiliki cara berbeda-beda untuk dapat mencintai diri sendiri dan mencapai tujuan,” ungkap Denada Tambunan ditemui di Gold's Gym, The Breeze, BSD City, Rabu (26/1/2022).

Membangun hubungan cinta dengan diri sendiri memang sulit dan membutuhkan proses yang panjang. Namun, mencintai diri sendiri akan menghadirkan kebahagiaan dan kebebasan di dalam kehidupan sehari-hari.

Denada Tambunan mengatakan bahwa membangun hubungan cinta dengan diri sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan diri. Cara tersebut dapat bermanfaat bagi kesehatan, fisik, dan emosional.

"Bagi saya, rutin melakukan olahraga Zumba adalah salah satu cara untuk membentuk rasa cinta pada diri sendiri. Selain dapat bermanfaat bagi kesehatan fisik saya, Zumba telah menjadi tumpuan saya ketika saya mengalami masa sulit dalam hidup,” ujar Denada Tambunan.