Ulang Tahun, Lucas NCT Beri Kejutan untuk Fans dengan Aktif di Instagram

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ulang Tahun, Lucas Nct Beri Kejutan Untuk Fans Dengan Aktif Di Instagram

Lucas NCT dan Wayv. (Instagram.com/lucas_xx444)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari Lucas, sosok idol dari boyband WayV, yang beberapa tahun ke belakang tengah vakum sementara dari aktivitas keartisannya di dunia hiburan. Menyusul status hiatusnya, sang idol yang diketahui tengah merayakan ulang tahun pada hari ini, Rabu (25/1/2023), pun memberikan kejutan pada para penggemarnya dengan kembali aktif di Instagram.

Hal ini diketahui lewat sebuah unggahan tangkapan layar dari soundtrack film “Forrest Gump” dan bulan sabit, yang dibagikan bertepatan di hari ulang tahunnya. Pada bagian keterangannya, dengan singkat Lucas hanya menuliskan emoji tangan doa.

Unggahan Lucas NCT di Hari Ulang Tahunnya. (Instagram.com/lucas_xx444)

Mengetahui unggahan Lucas di Instagram, para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan tanggapan yang beragam. Banyak yang lantas mengucapkan selamat atas hari ulang tahun sang artis.

Unggahan Lucas NCT di Hari Ulang Tahunnya. (Instagram.com/lucas_xx444)

Happy birthday Lucas, we love you,” kata akun @nct_indonesia.

“Lucas selamat ulang tahun!!! Aku berharap kamu sehat dan baik-baik saja, bahagia dan tetap tersenyum… I LOVE YOU,” tulis @nct_vibe.

Namun, tak sedikit pula yang justru menyampaikan kerinduan dan kecemasan mereka terhadap Lucas, yang kini tengah hiatus karena terseret isu manipulasi terhadap mantan kekasihnya.

Happy birthday lucas, makasih udah update yah. Cepat balik yah kamu, kita semua udah kangen banget sama jamu loh, love you so much lucas,” komen @nct_.archives.

Happy birthday lucas saya rindu dengan mu,” tulis @_ex_putri.

Happy birthday ayang.. Kapan balik? Kita (fans WayV) kangen banget sama kamu lho. Cepat balik,ya! Kita senantiasa dukung Lucas kok,” komentar @offx_neyh.

Sementara itu, selama hiatus, kegiatan Lucas yang beberapa kali mengunggah foto di Instagram tak hanya kali ini berhasil membuat para penggemarnya terkejut. Sebelumnya, pada Agustus 2022, ia pun kedapatan kembali mengunggah sebuah foto yang menampilkan salah satu adegan dari video klip milik OneRepublic yang berjudul “I Aint Worried” yang tak lain adalah soundtrack dari film "Top Gun: Maverick".