Lucinta Luna Ngaku Pernah Dekat dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher Syok

Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:00:00

Lucinta Luna Ngaku Pernah Dekat Dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher Syok

Nathalie Holshcer dan Lucinta Luna (Youtube.com/Lucinta Luna TV)

Ladiestory.id - Lucinta Luna mengaku dirinya pernah dekat dengan Frans Faisal, pria yang digosipkan dekat dengan Nathalie Holscher. Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube Lucinta Luna TV pada Sabtu (22/10/2022).

"Terkahir aku lihat lagi dekat sama Frans Faisal, anaknya mamah Fuji, ibu Hj Dewi. Itu ya pas aku lihat kayak wow bisa lho sama Frans Faisal. Padahal dulu aku juga lagi dekat sama Frans Faisal," ujar Lucinta Luna.

Nathalie Holshcer langsung terkejut mendengar pernyataan Lucinta Luna. Tetapi hal ini bukan sesuatu yang baru bagi Lucinta. Menurutnya, circle atau lingkungan dunia hiburan begitu sempit, sehingga wajar jika seorang artis bisa mendekati pria yang sama.

Nathalie Holshcer dan Lucinta Luna (Youtube.com/Lucinta Luna TV)

"Setiap aku deket sama cowok, ujung-ujungnya ada lagi yang deket sama dia. Sebelum sama Bunda Nathalie kan sama aku juga tapi ya sudah cuma sebatas itu saja," pungkas Lucinta.

"Liat gak waktu di konten Mamah Fuji, dia merelakan dan merestui aku sama Ai dan Frans Faisal, terus aku suruh pilih," ujarnya.

Lebih lagi, Lucinta memang sudah mengincar kakak-kakak Fuji sejak awal. Ia memilih Frans Faisal, karena statusnya masih jomblo. 

"Karena Ai sudah sama Rebecca, ya sudah aku sama Frans Faisal aja," imbuh Lucinta Luna.

"Gua sama dia berantem mulu deh, seleranya sama," timpal Nathalie Holscher.

Meskipun begitu, mantan DJ itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Frans Faisal hanya sebatas kepentingan konten. Nathalie sering melakukan kolaborasi YouTube bersama Frans usai bercerai dengan Sule.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga mengaku pernah berkencan dengan mantan pacar Nathalie Holscher. Karena hal ini, Lucinta Luna menyebut jika selera pria idaman Nathalie Holscher dan dirinya mirip.