Lyodra Dikirimi Hadiah Pigura Besar "Gemini Gang" oleh Ahmad Dhani

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lyodra Dikirimi Hadiah Pigura Besar "Gemini Gang" Oleh Ahmad Dhani

Lyodra Ginting. (Special)

Ladiestory.id - Musisi Ahmad Dhani mengirimkan hadiah kepada Lyodra. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Lyodra yang tampak kaget mendapat sebuah paket besar dari Ahmad Dhani.

Diketahui, hadiah itu adalah sebuah pigura besar yang berisikan kolase foto dari tokoh ternama yang berzodiak gemini, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Di salah satu sisi pigura tersebut juga terlihat ada foto Lyodra.

“Asli se-random itu Om Dhani kirimin aku pigura gede banget. Tiba-tiba nyampe rumah ada paket gede banget, pigura terus isinya ini adalah orang-orang perkumulan Gemini,” kata Lyodra dalam Instagram Storynya.

Instagram Story Lyodra Ginting. (instagram.com/lyodraofficial)

Diketahui, Lyodra lahir pada 21 Juni 2003, yang memiliki zodiak gemini.

“HAHAHA gemini gang @ahmaddhaniofficial,” tulis Lyodra dalam Instagram Storynya.

Pelantun “Sang Dewi” itu menjelaskan bahwa di dalam pigura tersebut, ada Presiden Soekarno, Angelina Jolie, Kenny G, Tom Holland, Iggy Azalea, dan Marylin Monroe.

“Pokoknya semuanya Gemini. Di sini ada aku, di sini ada kembaran aku (Angelina Jolie) di atasnya. Dan ada bestie-bestie aku lainnya,” jelas Lyodra.

“Jadi Om Dhani kirimin ini, orang-orang yang isinya gemini semua. Kebetulan kita gemini ya guys, jadi kayak Gemini Gang gitu,” ujar Lyodra.

Sebagai informasi, Lyodra pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi, di antaranya pemenang kategori A3 (usia 13-15 tahun) pada kompetisi menyanyi solo internasional khusus anak-anak “Sanremo Junior 2017” di kota Sanremo, Italia.

Lyodra juga menjuarai "Indonesian Idol" musim ke sepuluh. Lyodra tercatat sebagai juara Indonesian Idol termuda, yakni pada usia yang baru menginjak 16 tahun kala itu.

Dari kedua kompetisi tersebut, Lyodra mempraktikkan kemampuan menggunakan whistle register, yakni jangkauan tertinggi suara manusia, melebihi suara falsetto.