Main Bola, Judika Sempat Alami Kecelakaan hingga Pelipis Matanya Robek

Selasa, 24 Januari 2023 | 11:29:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Main Bola, Judika Sempat Alami Kecelakaan Hingga Pelipis Matanya Robek

Judika Kecelakaan saat Main Bola. (Instagram.com/jud1ka)

Ladiestory.id - Kondisi yang mengkhawatirkan diketahui sempat dialami oleh sosok penyanyi Judika. Bermain sepak bola bersama Selebriti FC, pelantun lagu “Putus atau Terus” itu harus mengalami kecelakaan hingga membuat pelipis matanya robek.

Hal ini diketahui dari unggahan sang penyanyi di Instagram pribadinya. Terlihat mengalami luka yang cukup serius, Judika mengatakan bahwa kecelakaan tersebut adalah oleh-oleh dari permainan bola yang dilakukannya kala itu.

Judika Kecelakaan saat Main Bola. (Instagram.com/jud1ka)

“Oleh2 main bola hari ini,” tulis Judika dalam unggahan Instagram Storynya, dilansir Selasa (24/1/2022).

Menyusul unggahan itu, di foto berikutnya, sang penyanyi yang tak ingin membuat para penggemarnya khawatir pun akhirnya kembali membagikan kondisi terbaru. Setelah mendapat perawatan, ia pun akhirnya mengabarkan bahwa pelipisnya telah menerima jahitan.

Judika Kecelakaan saat Main Bola. (Instagram.com/jud1ka)

“Sudah aman 6 jahitan saja sodara sodara,” tulisnya lagi.

Memastikan kondisinya baik-baik saja, Judika yang sebelumnya kecelakaan dan menerima perawatan itu pun terlihat kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Suami dari Duma Riris itu tetap memenuhi kewajibannya untuk menjadi juri dalam acara “Indonesian Idol” yang tayang langsung pada malam kemarin.

Judika Kecelakaan saat Main Bola. (Instagram.com/jud1ka)

"Lagi mata habis dijahit, ini pelipur lara (memperlihatkan makanan). Aku baik-baik saja, tenang, jadi kita hari ini mau (jadi juri) di Idol lagi," kata Judika.

Sementara itu, menurut informasi yang beredar, kecelakaan yang dialami Judika sendiri terjadi saat dirinya bermain bola di Lapangan ABC, Senayan pada Senin (23/1/2023). Robeknya pelipis mata sang artis diketahui terjadi lantaran saat menyundul bola, kepala Judika beradu dengan lawan lain yang lebih tinggi darinya.