Main Game untuk Beli Makanan hingga Tiket Pesawat, Yuk Dapetin airasia points

Minggu, 12 Februari 2023 | 00:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Main Game Untuk Beli Makanan Hingga Tiket Pesawat, Yuk Dapetin Airasia Points

Fitur permainan terbaru di airasia Super App. (Special)

Ladiestory.id - airasia republic, pilar komunitas dari airasia Super App meluncurkan permainan digital “BIGGIE Wonderland”. Terintegrasi dengan program loyalitas airasia rewards, para pengguna berkesempatan meraih airasia points melalui permainan ini. Menariknya, poin yang terkumpul dapat digunakan untuk bertransaksi pada seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam aplikasi, mulai dari airasia food, reservasi airasia hotels, hingga pembelian tiket pesawat.

Sebelumnya, pada Desember 2022 lalu, Capital A memperkenalkan airasia republic untuk memperkuat pengalaman dan interaksi berbasis komunitas di dalam airasia Super App. Sejumlah fitur yang bisa pengguna temukan, antara lain airasia chat, RedGames, dan airasia gifts.

"Hal ini telah lama menjadi visi saya, bahkan sejak kami hanyalah sebuah maskapai, untuk menciptakan komunitas dan platform interaktif yang dapat memfasilitasi para pengguna untuk berbagi informasi, terlibat, membangun koneksi, menyebarkan kreativitas, serta saling belajar satu sama lain," ujar CEO Capital A, Tony Fernandes.

Fitur permainan terbaru di airasia Super App. (Special)

 

Adapun permainan digital BIGGIE Wonderland telah diluncurkan sejak tahun 2020, terinspirasi dari maskot airasia “BIGGIE” yang kerap kerap kali memberikan tips kepada para pengguna tentang bagaimana memaksimalkan keuntungan dari airasia points.

Seiring dengan berkembangnya airasia republic, airasia Super App kemudian memperkenalkan karakter fauna endemik baru lainnya yang disebut airasia buds, beranggotakan Tappy si Tapir, Bam si Gajah Mungil, serta Ogu si Orangutan.

Hingga hari ini, permainan BIGGIE Wonderland telah memiliki total lebih dari 17 juta pemain, dengan lebih dari 84 juta airasia points yang diberikan kepada pengguna. Pada konsepnya, BIGGIE Wonderland terdiri dari tiga permainan singkat, dimana para pemain berkesempatan mendapatkan airasia points secara GRATIS setiap harinya.

  • “The SUPER Shake”

Pengguna harus menggoyangkan ponsel untuk mengumpulkan koin yang akan divaluasikan sebagai airasia points

  • “SUPER Points Catcher”

Kumpulkan koin dengan permainan mesin capit dan dapatkan airasia points

  • “SUPER Explorer”

Berikan makanan kepada karakter BIGGIE untuk meraih airasia points

Di samping menyajikan fitur hiburan, hadirnya permainan ini juga bertujuan mendukung pengalaman digital menyuruh akan sebuah program loyalitas kepada para pengguna.

airasia points yang terkumpul dari BIGGIE Wonderland dapat dimanfaatkan untuk bertransaksi di seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), pesan-antar makanan online (airasia food), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), hingga mengirimkan hadiah digital (airasia gifts).

Tak hanya itu, permainan BIGGIE Wonderland juga mendukung program airasia rewards untuk mendorong loyalitas pengguna, dengan mengoptimalisasi data secara real-time dan terpersonalisasi.

Seluruh data yang terkumpul dari setiap interaksi pengguna akan diformulasikan untuk mengembangkan integrasi sistem back-end dan partisipasi anggota airasia rewards.

Secara berkesinambungan, keberadaan permainan digital ini juga akan meningkatkan keterlibatan dan frekuensi pengguna untuk berinteraksi di dalam airasia Super App, dan bahkan membangun ikatan emosional serta kedekatan antar member komunitas di dalam ekosistem.