Makin Kompak dengan Sahabat! Yuk, Kenakan Gelang Serut Terbaru

Senin, 13 Februari 2023 | 19:43:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Makin Kompak Dengan Sahabat! Yuk, Kenakan Gelang Serut Terbaru

Ilustrasi sahabat. (Special)

Mondial- Persahabatan yang sudah terjalin bertahun-tahun lamanya membuat kamu dan sahabatmu saling tahu satu sama lain. Bahkan, orang-orang yang ada di sekitar turut menyadari hal itu melalui kekompakan yang terlihat dari jalinan persahabatan tersebut.

Semakin lama berteman, maka semakin jauh pula kamu mengenal kepribadian yang dimiliki oleh sahabatmu. Misalnya, jenis perhiasan berlian wanita seperti apa yang ia sukai.

Selain itu, sahabat juga merupakan sosok yang senantiasa ada untukmu saat suka maupun duka. Mereka adalah salah satu orang yang tidak akan pernah meninggalkanmu dalam kondisi apapun.

Baginya, mungkin kamu adalah high quality jewellery yang sangat berharga. Oleh karenanya, diperlukan sebuah apresiasi untuk menghargai keberadaan sahabatmu.

Sebagian orang biasanya merayakan persahabatan mereka sebagai bentuk apresiasi atas langgengnya hubungan tersebut. Tidak hanya merayakan, mereka juga terkadang saling memberikan hadiah yang dapat menjadi kenangan tak terlupakan layaknya sebuah exclusive diamond jewellery.

Perhiasan tersebut bisa kamu dapatkan dari MONDIAL Collection dalam kategori Precious Stone Chain Bracelet. Gelang melambangkan persahabatan dan dapat menjadi pilihan tepat sebagai hadiah bagi sahabatmu #alliwantismondial.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Noble Chain Bracelet dari #Mondial Collection menjadi pembuka perhiasan berlian wanita chain bracelet. Bracelet ini hadir dengan desain sederhana yang elegan.

Pada bagian tengah, terdapat ruby chain yang di kiri dan kanannya terdapat masing-masing satu berlian. Selain itu, terdapat pula desain bentuk segitiga yang ditengahnya dibiarkan kosong begitu saja. Noble Chain Bracelet ini cocok digunakan sahabatmu yang tidak suka tampil mencolok di khalayak ramai.

Forever Royale Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Yang kedua ada Forever Royale Chain Bracelet. Perhiasan berlian berbeda jenis bracelet dari MONDIAL Collection ini menempatkan ruby chain di bagian tengahnya.

Ruby chain ini kemudian diapit dengan sebuah desain berbentuk infinity yang di bagian atasnya tampak bertaburan berlian. Mencari bracelet yang dapat digunakan di acara pesta? Forever Royale Chain Bracelet dari Frank & co. ini solusinya.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Selanjutnya, MONDIAL Collection juga menghadirkan Royale Chain Bracelet yang tidak kalah menarik dari jenis bracelet lainnya. Meskipun hanya berhiaskan ruby chain pada bagian tengahnya, Royale Chain Bracelet ini justru dapat menjadi high quality jewellery yang dapat digunakan dalam kondisi apa pun.

Desainnya yang simple tidak membuat bracelet satu ini menjadi kalah saing. Justru, bracelet ini dapat membuat sahabatmu tampak high class layaknya seorang old money.

Riviera Chain Bracelet 

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

 

Nyatakan #ImDifferent dengan Riviera Chain Bracelet dari MONDIAL Collection. Desain jenis bracelet ini hampir sama dengan Royale Chain Bracelet. Yang membedakan keduanya adalah bentuk ruby chain yang terletak di bagian tengahnya. Jika Royale Chain Bracelet memiliki bentuk round, maka Riviera Chain Bracelet memiliki ruby chain yang berbentuk pear. Selain itu, gelang berlian berbeda ini juga memiliki desain bentuk memanjang bertabur berlian yang mengapit ruby chain di bagian tengah. 

Untuk mendapatkan perhiasan berlian berbeda seperti koleksi #ISaidMondial, kamu bisa mengunjungi butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Jangan lupa intip juga update terkini lewat  Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brantorial]