Makin Lengkap, Barenbliss Luncukan Warna Baru untuk Lip Tint dan Compact Powder

Kamis, 17 November 2022 | 21:00:00

Makin Lengkap, Barenbliss Luncukan Warna Baru Untuk Lip Tint Dan Compact Powder

Rangkaian Produk Baru Barenbliss - lip tint - compact powder (special)

Ladiestory.id - Kabar gembira untuk para pecinta K-Beauty! Brand kosmetik asal Korea Selatan, Barenbliss, menghadirkan dua shades warna baru untuk Peach Makes Perfect Lip Tint yang sempat viral di media sosial. Dua varian baru itu adalah warna shades 05 Good Vibes (nude reddish brown) dan 06 Brave Enough (soft peachy pink).

Fivyola Hendra, Marketing Director Barenbliss Indonesia mengungkapkan bahwa Peach Makes Perfect Lip Tint adalah salah satu produk unggulan dari Barenbliss. Ramainya antusiasme dan respons yang baik dari konsumen inilah yang membuat Barenbliss menambah dua shades warna baru untuk Lip Tint mereka.

Rangkaian Produk Baru Barenbliss - lip tint - compact powder (special)

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip tint sendiri adalah lip tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembab. Lip tint ini diklaim mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Fivyola menambahkan, pada bulan ini Barenbliss juga meluncurkan dua warna baru untuk series complexion make up, yaitu Fine to Refine Compact Powder. Warna yang diluncurkan adalah shades warna dengan tone warna lebih gelap, barenbliss berkomitmen untuk menghadirkan produk kosmetik K-beauty yang cocok untuk semua warna kulit orang Indonesia.

"Kami hadirkan warna compact powder yang lebih gelap, yaitu shades 04 Medium Blossom Burst dengan tampilan warna medium with neutral undertones dan shades 05 Honey Deep Nectar dengan tampilan warna medium to medium-deep with warm undertones," ungkap Fivyola.

Rangkaian Produk Baru Barenbliss - lip tint - compact powder (special)

Fine to Refine Compact Powder adalah salah satu produk dari rangkaian Bloomatte Complexion Barenbliss. Bedak padat ini tidak hanya berfungsi sebagai makeup saja, tapi juga berfungsi sebagai skincare hybrid karena kandungan Miracle Bloom™ (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula) yang mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah. 

Kandungan 5 bunga tersebut memiliki manfaat yang berbeda. Hibiscus berfungsi mengunci kelembaban yang tahan lama. Magnolia mencegah hiperpigmentasi. Chamomile untuk mengurangi kemerahan dan mengecilkan pori-pori. Camellia merupakan antioksidan tinggi untuk mencerahkan kulit. Calendula bermanfaat menenangkan kulit yang teriritasi.