Makin Mesra, Kylie Jenner Temani Timothee Chalamet di Golden Globes 2024

Selasa, 9 Januari 2024 | 17:00:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Makin Mesra, Kylie Jenner Temani Timothee Chalamet Di Golden Globes 2024

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner. (Instagram.com/kyliejennermidi)

Ladiestory.id - Ajang awarding Golden Globes 2024 kembali menjadi perhatian banyak orang. Para artis terlihat memamerkan busananya dan juga mengajak pasangan untuk hadir di acara ini. Salah satunya, Timothee Chalamet.

Aktor terkenal satu ini telihat mengajak kekasihnya, Kylie Jenner, yang berhasil menarik perhatian. Keduanya nampak makin berani memamerkan kemesraan di muka publik.

Pasangan fenomenal yang ramai dibicarakan ini mampu mencuri  pandangan lensa kamera, yang menyoroti momen romantis mereka saat tengah duduk berhadapan di meja bundar yang telah disediakan.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner. (Instagram.com/lifestyleasiathailand)

 

 

Melansir dari Business Inside.com yang tayang Senin (8/1/2024), ibu dari Stormi dan Wolf ini datang ke Golden Globes 2024 sebagai teman kencan Timothee Chalamet. Pasangan ini rupanya datang agak terlambat di Beverly Hilton, Amerika Serikat.

Keindahan malam ditemani segelas champagne ini seperti membius keduanya untuk saling pandang dalam waktu yang cukup lama. Timothee Chalamet terlihat tak berhenti menatap mata kekasihnya yang begitu indah. 

Tampil serasi kenakan busana serba hitam, keduanya nampak sudah tidak ragu mengumbar kemesraan yang dinantikan para penggemarnya. Bahkan Kylie dan Timothee tertangkap kamera ketika memberikan kecupan bibir manis beberapa kali

Timothee Chalamet sendiri hadir di penghargaan bergengsi yang telah 81 kali diselenggarakan karena berhasil masuk nominasi. Kekasih dari pemilik “Kylie Cosmetic” masuk dalam nomine Best Actor Motion Picture - Musical or Comedy. Bukan tanpa alasan, nominasi ini ia dapatkan dari kesuksesan film ‘Wonka’.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner. (Instagram.com/kyliejennermidi)

Meski belum beruntung membawa pulang piagam penghargaan dari Golden Globes 2024, nampaknya kehadiran Kylie Jenner di sisinya sudah cukup memberikan kebahagiaan untuknya. 

Pasangan yang diketahui mulai berkencan sejak 2023, terlihat semakin mesra menjalani hubungan percintaan mereka. Sebelumnya, baik Kylie maupun Timothee tidak pernah menampilkan kemesraan mereka di akun sosial media atau publik.