Makin Panas, Hyeri Beri Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

Senin, 18 Maret 2024 | 17:47:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Makin Panas, Hyeri Beri Klarifikasi Soal Hubungannya Dengan Ryu Jun Yeol

Hyeri. (Instagram/hyeri_0609)

Ladiestory.id - Lee Hyeri atau yang lebih dikenal sebagai Hyeri Girls Day baru saja memberikan klarifikasinya terhadap kontroversi yang terjadi di antara dirinya, dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Hyeri mengungkapkan bahwa dirinya dan Ryu Jun Yeol telah sepakat untuk membahas lebih lanjut soal hubungannya tersebut.

Melalui unggahan tersebut, Hyeri juga menyampaikan permintaan maafnya atas kehebohan dan spekulasi yang muncul di publik yang menyeret hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Hyeri Beri Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. (Instagram/hyeri_0609)

 

“Selamat siang. Ini Hyeri. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf atas penindasan dan kontroversi yang disebabkan oleh perasaan pribadi saya selama beberapa hari terakhir,” kata Hyeri dalam keterangan unggahannya, Rabu (18/3/2024). 

“Saya rasa saya tidak pernah memikirkan dampak riak apa yang akan ditimbulkan oleh setiap tindakan sepele saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin telah saya sebabkan kerugian,” sambungnya.

Hyeri mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ryu Jun Yeol telah berakhir sejak November 2023. Sementara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee secara resmi dikonfirmasi telah resmi berpacaran.

 “November lalu, ada artikel tentang mengakhiri hubungan yang telah berumur delapan tahun. Prosesnya bukanlah keputusan yang berumur pendek, dan kami terus berbincang lebih banyak bahkan setelah artikel perpisahan. Tapi saya belum pernah melakukan kontak atau pertemuan apa pun sejak saya melakukan percakapan itu,” terang Hyeri.

“Dan empat bulan kemudian, saya pikir perasaan saya setelah menerima artikel baru telah diterima sebagai Lee Hyeeri, bukan aktor Lee. Sekali lagi maaf karena telah menyakiti perasaanmu saat ini,” sambungnya.