1. Entertainment
  2. Makin Rumit, Gideon Tengkar Bakal Laporkan Nagita Slavina-Caca Tengker ke Polisi
Entertainment

Makin Rumit, Gideon Tengkar Bakal Laporkan Nagita Slavina-Caca Tengker ke Polisi

Makin Rumit, Gideon Tengkar Bakal Laporkan Nagita Slavina-Caca Tengker ke Polisi

Gideon Tengker bersama Nagitta dan Caca. (Instagram/gideonljtengker)

Ladiestory.id - Kisruh antara Gideon Tengker dengan mantan istrinya, Rieta Amalia kembali memasuki babak baru. Kini, nama Nagita Slavina dan Caca Tengker juga ikut terseret dalam permasalahann harta gono-gini.

Belum selesai dengan gugatan perdananya, kini kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral, mengaku akan melaporkan Rieta Amilia Beta dan kedua anaknya, Nagita Slavina alias Gigi dan Caca Tengker.

Pengacara dari Gideon, Erles Rareral, mengungkap kalau salah satu alasan Gigi dan Caca terancam dipolisikan itu karena keduanya diduga mengantar surat sakti untuk perceraian sang ayah, Gideon, dengan sang ibu, Rieta Amilia.

"Dugaan kuat Rieta Amalia Beta, Caca Tengker dan Gigi. Ketiga orang ini yang akan kami laporkan kembali di bareskrim," kata Erles Rareral selaku kuasa hukum Gideon Tengker.

"Kami juga akan melaporkan kembali dugaan adanya surat sakti yang dipakai di PN Jakarta Pusat untuk menceraikan Gideon Tengker. Bagaimana mungkin itu surat bisa berjalan sementara Om Gideon tidak pernah bertemu dengan siapa-siapa dan tidak pernah ada kesepakatan dengan siapa-siapa," lanjutnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Erles, kedua putri Gideon Tengker tesebut diduga yang mengantarkan surat itu.

Gideon Tengker. (Special)

Erles juga mengungkap kembali soal kekecewaan Gideon terutama pada Rieta yang sampai sejauh ini tak pernah hadir di persidangan. Erles berharap Rieta segera menyelesaikan masalah harta dengan Gideon.

Dan sebelumnya, Erles juga menyesalkan sikap anak-anak Gideon yang seolah tak peduli pada sang ayah. Erles juga menyentil Gigi dan Caca tak mengucap selamat ulang tahun pada Gideon.

Padahal ulang tahun Gideon hanya selisih sehari (25 November) sebelum pesta ulang tahun Rayyanza yang digelar pada 26 November 2023. Hal ini membuat Erles merasa miris.

"Nggak ada yang datang (Nagita dan Caca), cuma di rumah saja. Nggak ada telepon (dari Gigi atau Caca)," kata Gideon Tengker.

"Sedih banget sebenarnya, miris banget. Aku dari kemarin sampai malam di Puncak menemani Om. Tidak ada ucapan. Sayang ya, Om punya anak tidak ada yang memberi ucapan tidak ada yang berkunjung," tandas Erles.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel