Makin Viral, 5 Fakta Kerasnya Kehidupan Jeje Slebew

Selasa, 26 Juli 2022 | 12:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Makin Viral, 5 Fakta Kerasnya Kehidupan Jeje Slebew

Fakta Jeje Slebew. (Special)

Ladiestory.id - Nama Jasmine Laticia atau yang lebih dikenal dengan Jeje Slebew semakin viral seusai video dirinya ngamuk beredar di media sosial. Saat itu ia sedang berada di kerumunan dan minta dibukakan jalan ketika menyambangi Citayam Fashion Week. Aksinya ini begitu disayangkan dan menuai hujatan dari banyak netizen. Pasalnya, Jeje Slebew marah-marah sembari berteriak.

Yuk, mengenal lebih dekat Jeje Slebew melalui 5 fakta kehidupannya.

Blasteran Indonesia Belanda

Fakta Jeje Slebew. (Special)

Siapa sangka Jeje Slebew yang viral karena Citayam Fashion Week merupakan seorang blasteran. Jeje merupakan blasteran antara Indonesia dan Belanda.

Diketahui ayah Jeje merupakan keturunan Belanda, sementara sang ibu asli warga Indonesia. Sebenarnya Jeje Slebew bukan nama asli, hanyalah 'nama panggung'. Wanita ini memiliki nama Jasmine Laticia yang akrab disapa Jeje.

Jeje Slebew memiliki umur yang masih sangat muda. Bahkan, Jeje belum memiliki KTP lantaran umurnya masih 16 tahun. Itu artinya Jeje anak kelahiran 2006, tepatnya pada 2 Maret.

Mirip dengan Fuji

Fakta Jeje Slebew. (Special)

Fakta nomor dua ini pun bukan menjadi hal yang baru. Semua orang mengetahui dan mengakui bahwa Jeje Slebew mirip dengan Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji.

Mulanya Jeje kerap muncul di akun TikTok @andy_tumere. Saat itulah warganet notice bahwa muka Jeje sangat mirip dengan Fuji.

Bahkan duo kembar ini telah memiliki kesempatan untuk bertemu pada Jumat (1/7/2022). Momen saat keduanya bertemu pun diunggah di berbagai media sosial, baik di akun Jeje maupun Fuji.

Keduanya pun sempat berjoget bersama di TikTok yang kemudian diunggah di Instagram milik Fuji. Saat itu, mereka pun menggunakan outfit mirip sehingga seperti pepatah "bagai pinang dibelah dua".

“Sebenernya saya 2 orang,” tulis Fuji pada unggahan Instagram tersebut.

Tak hanya berjoget-joget, Fuji bersama Jeje membuat konten untuk diunggah pada channel adik Fadly Faisal itu. Sejak itulah nama Jeje Slebew semakin tenar dan dikenal banyak orang.

Jadi Duta Nongkrong

Fakta Jeje Slebew. (Special)

Akibat sering nongkrong di kawasan Sudirman, akhirnya Satpol PP Kecamatan Menten menobatkan Jeje sebagai Duta Nongkrong. Jeje pun diminta untuk membantu mensosialiasikan aturan nongkrong terutama di kawasan Sudirman dan Dukuh Atas.

Seperti yang diketahui, kawasan Sudirman sedang ramai orang lantaran fenomena Citayam Fashion Week. Sehingga Satpol PP menilai Jeje mampu dipercaya untuk membantu menertibkan remaja yang kerap berkumpul agar tetap menjaga protokol kesehatan dan kawasan Sudirman.

Mulanya Kepala Satpol PP Kecamatan Menteng, Hendra pun tak sengaja bertemu Jeje. Pertemuan tak sengaja pada Senin (11/7/2022) itu pun menjadi hari keberuntungan bagi Jeje.

"Saya dengan Jeje mengajak teman-teman atau adek-adek remaja yang sering berkunjung ke area Kendal, tidak boleh membuang sampah sembarangan, hindari kerumunan," kata Hendra saat dikonfirmasi di Jakarta.

Kerasnya Kehidupan Jeje

Fakta Jeje Slebew. (Special)

Kerasnya ibu kota membuat Jeje mengerti akan arti hidup. Terpaan masalah pun membuat Jeje dewasa sebelum umurnya. Melalui konten yang diunggah Fuji, Jeje bercerita bahwa dirinya pernah putus sekolah.

Belum lama ini, tepatnya satu tahun yang lalu saat usianya 15 tahun, Jeje terpaksa putus sekolah saat duduk di bangku 3 SMP. Ia mengaku putus sekolah lantaran ada suatu masalah.

Bahkan, secara langsung Jeje mengakui bahwa dirinya kabur dari rumah. Ia memilih meninggalkan rumahnya satu tahun yang lalu.

Lantas akhir-akhir ini beredar video ibu Jeje yang sedang mencarinya. Bahkan, Jeje pun tahu keberadaannya dicari oleh sang keluarga yang telah merindukannya.

"Halo Jasmine, ini Mami, kita berharap Jasmine pulang, Mami udah upaya menghubungi Jasmine, tapi kita kesulitan mengontak,” ungkap ibu Jeje.

Pernah Dilecehkan Tukang Kebun

Fakta Jeje Slebew. (Special)

Peristiwa tragis pun pernah menimpa Jeje. Ia mengaku pernah dilecehkan oleh tukang kebun di belakang rumahnya. Namun, saat orang tuanya tahu, Jeje pun disalahkan akibat pakaian yang dipakai teralu seksi. Akhirnya Jeje memilih kabur dari rumah lantaran merasa tak ada orang yang membelanya. Bahkan, oleh orang tuanya sendiri.

s