Maksimalkan Outfitmu dengan Frank Fire Peony di Acara Halalbihalal

Senin, 24 April 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Maksimalkan Outfitmu Dengan Frank Fire Peony Di Acara Halalbihalal

Ilustrasi Wanita. (Special)

Frank & Co.  - Momen hari raya identik dengan halalbihalal, yang mana di momen halalbihalal pastinya kita ingin tampil anggun dan elegan di depan sanak saudara dan kerabat.

Koleksi Frank Fire Peony dari #Franknco dapat menjadi pilihan kamu untuk menunjang penampilan kamu di momen halalbihalal.

Mengusung desain solitaire dengan berlian Frank Fire dan satu tingkat kelopak, menjadikan perhiasan model terbaru ini memberikan kesan yang manis, cantik, dan feminine.

Melambangkan kecantikan, feminitas, cinta, kasih sayang, dan keberuntungan, Peony sangat cocok dijadikan pilihan untuk menunjang penampilanmu.

Berikut pilihan New Peony dari Frank & co. untuk acara halalbihalal: 

Ladies Ring

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Memiliki desain seperti kelopak bunga dengan berlian di bagian tengah, cincin berlian koleksi Frank Fire Peony ini sangat cocok kamu gunakan di momen halal bihalal. Koleksi ini dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih feminine dan manis di momen halalbihalal.

Earrings

Frank Fire Peony Solitaire Earrings. (Spesial)

 

Anting-anting berlian terbaru yang hadir dengan tusuk sebagai pengaitnya, memiliki desain seperti kelopak bunga dengan berlian di bagian tengah dapat kamu padu-padankan dengan koleksi peony lainnya untuk momen hari raya.

Desainnya yang simpel cocok bagi kamu yang ingin terlihat sederhana namun tetap terlihat menonjol dan manis di antara yang lain.

Pendant

Frank Fire Peony Solitaire Pendant. (Spesial)

 

Koleksi berikutnya yaitu Frank Fire Peony Solitaire Pendant, exclusive diamond pendant ini dapat menunjang penampilan kamu di momen halalbihalal. Bentuknya yang sederhana namun elegan, dapat membuat semua mata langsung jatuh hati sejak pertama kali melihatnya.

Bangle

Frank Fire Peony Solitaire Bangle. (Spesial)

 

Terakhir namun tak kalah menarik, yaitu Frank Fire Peony Solitaire Bangle. Didesain sederhana dengan berlian di bagian tengah, menjadikan bangle ini terlihat simple namun tetap menunjukkan kesan manis. Gelang berlian terbaru ini cocok kamu padu padankan dengan koleksi Frank Fire Peony yang lainnya untuk menunjang penampilan kamu di momen halalbihalal.

Selain itu, dalam merayakan 27th Anniversary, Frank & co. juga menghadirkan New Chain Deer Earrings dan 4 Set Carisse. 

Chain Deer Earrings Frank & co. (Special)

 

Memiliki desain yang fancy dengan ikon rusa, anting-anting berlian terbaru ini memiliki simbol dari sifat seorang pekerja keras yang praktis, dan berprestasi tinggi yang suka mendengarkan. Sementara Carisse yang berarti anggun, memiliki konsep yang menggunakan aksen rusa dari logo dari Frank & co.

Carisse - Solitaire Bangle Frank & co. (Special)

 

Frank & co. juga menghadirkan short film of genuine expressions yang berkonsep social experiment. Untuk melihat ekspresi terindah dan paling nyata ketulusan yang diberikan seseorang, kamu dapat menyaksikannya dalam short film-nya di sini.

Yuk segera dapatkan koleksi istimewa dari Frank & co. pada gerai terdekat di kotamu. Pastikan kamu selalu mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan juga dari Instagram @franknco_id. [brandtorial]