Manggung di Amerika, 5 Member P1Harmony Positif Covid-19

Rabu, 23 Maret 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Manggung Di Amerika, 5 Member P1Harmony Positif Covid-19

P1Harmony. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari boy group asal Korea Selatan, P1Harmony. Tengah menjalani konser tur di Amerika Serikat, lima dari enam anggota secara mengejutkan dinyatakan positif Covid-19.

FNC Entertainment, selaku agensi, membenarkan kabar tersebut dengan membagikan pernyataannya melalui Weverse. Atas kondisi dari kelima anggota, kini sejumlah konser pun harus mengalami penundaan.

"Dalam perjalanan tur '2022 P1Harmony Live Tour - P1ustage H: PEACE', tiba-tiba sejumlah staf dan member P1Harmony dinyatakan Covid-19. Mereka mengalami gejala sakit tenggorokan dan batuk, namun saat ini sudah mulai membaik," ungkap FNC Entertainment.

Menjadikan kesehatan para artis dan anggota tim sebagai prioritas utama, FNC Entertainment pun akhirnya memilih untuk membatalkan 4 konser yang rencananya akan digelar 20 hingga 28 Maret mendatang di Chicago, Denver, San Jose, dan Los Angeles.

"Member dan staf P1Harmony yang dinyatakan positif Covid-19 akan menjalani isolasi mandiri dan pemulihan. Kami akan mengabarkan lebih lanjut soal perkembangan kesehatan para member ke depannya," lanjutnya.

FNC Entertainment pun meminta maaf kepada para penggemar atas dibatalkannya sejumlah konser tur. Saat ini, P1Harmony yang dinyatakan positif Covid-19 harus mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pihak medis dan pemerintah Amerika Serikat.

"Kami sekali lagi meminta maaf kepada P1ece yang selama ini sudah mendukung P1Harmony. Terima kasih," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, P1Harmony menjalani tur di Amerika Serikat sejak 11 Maret 2022 diawali dengan konser tur di New York.