Manis Banget! Ini 5 Cincin Berdesain Kupu-kupu yang Unik

Minggu, 10 Juli 2022 | 08:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Manis Banget! Ini 5 Cincin Berdesain Kupu-Kupu Yang Unik

Cincin berlian wanita koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Frank & Co - Inspirasi desain perhiasan model terbaru bisa datang dari mana saja, termasuk keindahan musim semi. Pasalnya, pada musim ini biasanya kupu-kupu beterbangan mengitari bunga yang tengah mekar.

Keindahan kupu-kupu ini pun menginspirasi desain perhiasan berlian istimewa dari Frank & co., yakni koleksi Flutter. Koleksi perhiasan model terbaru ini menggambarkan sebuah keindahan di balik tempaan yang telah dilalui. Pada koleksi ini, digunakan taburan round diamond dan marquise diamond yang mempercantik perhiasan.

Nah, berikut 5 cincin dengan desain kupu-kupu bernuansa musim semi koleksi Flutter dari Frank & co.

Salah satu cincin berlian wanita koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Cincin berlian wanita dalam koleksi Flutter yang pertama dihiasi 51 butir berlian. Total berlian yang disematkan dalam modern diamond ring ini adalah 0,339 carat.

 

Salah satu cincin berlian wanita koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Tak kalah spesial, cincin berlian wanita kali ini memiliki desain dua kupu-kupu. Perhiasan berlian istimewa ini pun menggunakan 51 butir berlian dengan berat total 0,319 carat.

Salah satu cincin berlian wanita koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Serupa dengan sebelumnya, modern diamond ring kali ini juga bertatahkan 51 butir berlian seberat 0,319 carat. Cincin berlian wanita ini pun memiliki desain yang tak kalah unik dan menawan dari perhiasan sebelumnya.

 

Salah satu cincin berlian wanita koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Modern diamond ring ini memiliki desain layaknya sayap kupu-kupu yang terpisah. Berdesain unik, perhiasan berlian istimewa ini bertabur 40 butir berlian. Total berat berlian yang digunakan dalam cincin berlian wanita ini ialah 0,326 carat.

 

Salah satu cincin berlian wanita koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Tak kalah manis, ladies ring ini pun berdesain satu kupu-kupu, yang sepenuhnya dihiasi berlian. Perhiasan berlian istimewa ini menggunakan 59 butir berlian dengan total berat 0,335 carat.

Salah satu bangle koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

 

Selain itu, pada koleksi Flutter juga terdapat jenis perhiasan lainnya, seperti bangle, earrings, dan pendant. Pada jenis perhiasan bangle, Frank & co. menghadirkan tiga desain kupu-kupu yang indah.

Ketiganya dihiasi berlian round shape dan marquise shape. Masing-masing perhiasan berlian istimewa ini bertatahkan 44 butir berlian, 62 butir berlian, dan 80 butir berlian. Sementara, total berat berlian yang disematkan pada masing-masing perhiasan, yakni 0,282 carat, 0,337 carat, dan 0,677 carat.

Salah satu earrings koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

 

Tak kalah manis, tiga anting berlian wanita dalam koleksi Flutter juga berdesain kupu-kupu dan berhiaskan berlian round shape dan marquise shape. Anting berlian wanita ini hadir dalam dua model yang berbeda, yakni ear klip dan ear tusuk.

Ear klip pada koleksi Flutter berbalut emas warna white gold. Perhiasan berlian istimewa ini dibubuhkan 94 butir berlian dalam bentuk round shape dan marquise shape. Berat total berlian yang digunakan mencapai 0,558 carat.

Sedangkan, dua ear tusuk pada koleksi Flutter hadir dalam warna yang berbeda, white gold dan rose gold. Sama-sama menggunakan 78 butir berlian yang indah tapi anting berlian wanita ini memiliki berat yang berbeda, yakni 0,498 carat dan 0,480 carat.

Koleksi Flutter turut menghadirkan pendant atau liontin unik berdesain kupu-kupu. Dengan balutan warna white gold, perhiasan model terbaru ini dipercantik dengan 39 butir berlian seberat 0,532 carat.

Kamu bisa mengintip seluruh #FlutterCollection dan perhiasan lain dari #Franknco dengan mengunjungi website resmi Frank & co. maupun akun Instagram resmi @franknco_id. [brandtorial]