Manjakan Dirimu, Ini 5 Tempat Spa Terbaik di Bali

Jumat, 26 Januari 2024 | 13:24:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Manjakan Dirimu, Ini 5 Tempat Spa Terbaik Di Bali

Ilustrasi Spa. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Bali bukan hanya dikenal dengan tempat yang menawarkan berbagai objek wisata di dalamnya. Lebih dari itu, Bali juga dikenal memiliki layanan spa terbaik yang mampu memanjakan pengunjung. 

Pengunjung bisa memanjakan matanya dengan keindahan pantai dan alam Bali, sekaligus mendapatkan pelayanan standar internasional dengan metode spa yang unik.

Berikut 5 tempat spa terbaik di Bali yang wajib untuk dicoba.

OmTara Spa by Clarins

OmTara Spa by Clarins. (Honeycombers)

 

OmTara Spa by Clarins menawarkan pengalaman spa sensorik yang dikurasi dengan cermat sangat dipadukan dengan efektivitas dari Clarin Touch, sebuah metode manual eksklusif dan berkinerja tinggi yang menggunakan kekuatan dan kemurnian ekstrak tumbuhan dan minyak esensial.

Manjakan diri dengan perawatan wajah Sensitive Skin Soother, atau perawatan  selama 120 menit yang dimulai dengan eksfoliasi dan pijat ala Bali, diikuti dengan pijat kaki untuk menghilangkan stres.

Bodyworks

Bodyworks. (Honeycombers)

 

Ditangani oleh terapis yang sangat terlatih, Bodyworks menawarkan pengunjung untuk  menikmati pijat autentik Bali, pedicure dengan sandal jepit, mandi lulur, mandi bunga, dan mandi krim. 

Ours Spa

Ours Spa. (Honeycombers)

 

Ours Spa menawarkan interior tropis yang sejuk, lounge glam manicure pedicure, dan tentu saja perawatan profesional untuk para pengunjungnya. Di sini juga pengunjung bisa menikmati layanan facial yang ditangani langsung dermalogica ternama dunia, atau medical facial oleh dokter Indonesia yang berkualifikasi internasional dan bersertifikat.

Akoya Spa 

Akoya Spa. (Honeycombers)

 

Manjakan dirimu dengan paket spa multi perawatan, seperti lulur, masker, dan pijat relaksasi di Akoya Spa. Selain menawarkan pelayanan spa yang mampu memanjakan tubuh, di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati langsung instalasi air seperti zen dan pemandangan “Valley of the Kings” yang menakjubkan.

Spring Spa

Spring Spa. (Honeycombers)

 

Spring Spa memiliki dekorasi minimalis bernuansa putih bersih yang disempurnakan secara arsitektural yang mampu membuat pengunjung terpesona. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati pedicure Twinkle Toes yang dipadukan dengan pijatan leher dan bahu yang menenangkan untuk me-recharge tubuh.