Mantap Gugat Cerai, Venna Melinda Akui Sudah Sering Maafkan Ferry Irawan

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Mantap Gugat Cerai, Venna Melinda Akui Sudah Sering Maafkan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Special)

Ladiestory.id - Kali ini, Venna Melinda telah memantapkan keputusannya untuk bercerai dengan pria yang dinikahinya pada Maret 2022, Ferry Irawan. Hal ini dilakukan setelah ia mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya tersebut. 

Venna Melinda saat ini tengah mempersiapkan berkas perceraian terhadap suaminya sembari mengurus beragam pemberkasan di Polda Jawa Timur untuk kasus KDRT yang menimpanya.

"Sebenarnya sudah disiapin (berkas cerai), udah persiapan," ujar Venna Melinda dikutip YouTube Cumicumi pada Sabtu (28/1/2023).

Ibu dari dua anak tersebut mengatakan jika ia sebenarnya memang sudah niat bercerai dengan Ferry Irawan jauh sebelum terjadinya kasus KDRT ini. Namun, Venna Melinda mantap memilih untuk mempertahankan rumah tangganya yang masih berusia muda dengan terus memaafkan perilaku buruk Ferry Irawan.

Venna Melinda. (Youtube.com/cumicumi)

"Saya belum cukup berani karena saya malu awalnya, karena saya nikah belum setahun, tapi yang mendominasi, saya tuh cinta banget sama Ferry. Tapi di 8 Januari saat dia tidak mengaku 2 kali dan dia menghalang-halangi saya pada saat saya meminta pertolongan, fix buat saya bukan imam yang saya cari. Jadi saya pikir cerai dari awal," ujar Venna Melinda. 

Akan tetapi, kasus KDRT yang berhasil menyakiti fisik dan batinnya membuat Venna Melinda pada akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Ferry Irawan. 

"Sekarang lebih yakin lagi, tinggal masalah prosedur birokrasi atau administrasi aja yang harus saya siapin," katanya. 

Seperti yang telah diketahui, Venna Melinda yang merupakan Ibu dari Verrel Bramasta dan Athala dikabarkan menjadi korban KDRT  yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Insiden tersebut terjadi pada 8 Januari 2023 di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur.