Margot Robbie Bakal Produseri Film ‘The Sims’

Jumat, 22 Maret 2024 | 09:33:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Margot Robbie Bakal Produseri Film ‘The Sims’

Margot Robbie. (Instagram.com/usweekly)

Ladiestory.id - Aktris Margot Robbie dikabarkan akan ikut turun tangan memproduksi film adaptasi franchise permainan komputer yang terkenal, ‘The Sims’, melalui perusahaan produksi miliknya, LuckyChap.

Perusahaan produksi yang dijalankan oleh Margot Robbie bersama suaminya Tom Ackerley, Josey McNamara, dan Sophia Kerr menandatangani kontrak untuk memproduksi film ‘The Sims’ tersebut.

Nantinya Margot Robbie juga diketahui akan berkolaborasi dengan Roy Lee dari Vertigo Entertainment. Tidak hanya itu, Kate Herron yang merupakan sutradara dari serial ‘Loki’ juga akan ikut mengarahkan dan menulis skrip dari film tersebut bersama dengan Briony Redman.

Margot Robbie in style. (Getty Image)

'The Sims’ sendiri adalah game simulator di mana pemain dapat membangun rumah, mengontrol karakter avatar virtual, dan meminta mereka melakukan segala hal, termasuk berbagai cara untuk membunuh karakter mereka.

Game ini memulai debutnya pada tahun 2000 silam dan waralaba tersebut baru-baru ini meluncurkan paket ekspansi yang memungkinkan pemain menjadi tuan tanah.

'The Sims' adalah bagian dari seri ‘Sim’ yang lebih besar, yang dimulai pada tahun 1989 dengan ‘SimCity’ karya Will Wright. Belum ada pemeran yang terikat pada proyek film tersebut.

Bahkan, saat ini belum ada informasi kepastian Margot akan membintangi film tersebut. Lebih lanjut, pengembangan proyek ‘The Sims’ masih dalam tahap awal dan masih sedang menentukan studio produksi, jadi siapa pun bisa menebak studio mana yang akan mendapatkan judul tersebut.

Namun, yang perlu diperhatikan, LuckyChap  memberikan kuncinya kepada Warner Bros. pada bulan Februari, sebagai bagian dari perayaan kesepakatan film tampilan pertama multi-tahun yang baru dari perusahaan tersebut, yaitu 'Barbie'.

Setelah meraup kesuksesan secara global, 'Barbie' menjadi film terlaris pada tahun 2023 serta film terbesar dalam 100 tahun sejarah studio tersebut. Film ini dinominasikan untuk delapan Academy Awards, termasuk film terbaik, penghargaan kedua untuk LuckyChap.