1. Lifestyle
  2. Margot Robbie dan Andrew Mukamal Bakal Rilis Fashion Photo Book
Lifestyle

Margot Robbie dan Andrew Mukamal Bakal Rilis Fashion Photo Book

Margot Robbie dan Andrew Mukamal Bakal Rilis Fashion Photo Book

Margot Robbie. (Instagram.com/margotrobbieofficial)

Ladiestory.id - Margot Robbie sangat berhasil memerankan karakter Barbie dalam film ‘Barbie’ yang tayang pada Juli 2023 lalu. Tiap tampilan Margot Robbie saat berperan sebagai ‘Barbie’ memang selalu sensasional.

Bukan hanya di dalam film, tapi juga penampilannya saat menghadiri acara-acara seperti ajang penghargaan. Publik selalu menerka-nerka tampilan Barbie apalagi yang akan ditampilkan oleh Margot Robbie di setiap acara.

Memanjakan para penggemar dari film yang meraup milyaran dolar ini, stylist ternama Margot Robbie, Andrew Mukamal, berkolaborasi dengan aktris ini untuk menyusun serangkaian tampilan yang terinspirasi dari ‘Barbie’ dan diabadikan dalam fashion photo book bertajuk ‘Barbie: The World Tour’.

“Buku ini adalah ide yang saya miliki di ruang tamu saya ketika saya mulai bermimpi tentang lemari pakaian Margot untuk tur pers 'Barbie' pada Maret 2023,” tulis Mukamal dalam postingan Instagram yang memperlihatkan sampul buku dari ‘Barbie: The World Tour’.

“Saya tidak pernah membayangkan hanya beberapa bulan kemudian kami akan berada di studio untuk syuting proyek ini bersama tim impian kami. Buku ini adalah karya cinta, didedikasikan untuk semua pecinta Barbie dan penggemar mode di seluruh dunia,” sambungnya.

Unggahan Andrew Mukamal. (Instagram.com/andrewmukamal)

Pada sampul buku tersebut, Margot Robbie terlihat berpakaian ala Barbie dalam setelan Chanel warna merah muda.

Perjalanan ini dimulai di CinemaCon pada April 2022 silam saat tampilan pertama ‘Barbie’ memukau para penonton. Sejak itu, Margot Robbie telah menguasai red carpet dan acara pers dengan gaya Barbiecore yang memukau, setiap busana dirancang dengan cermat sebagai penghormatan pada boneka ikonik tersebut.

Tur pers ‘Barbie’ diketahui membawa Margot, penulis dan sutradara Greta Gerwig, serta para pemeran berkeliling dunia selama musim panas. Mereka berkeliling mulai dari Toronto, Sydney, Seoul, Mexico City, Los Angeles, dan London.

Di setiap tempat tersebut, Mukamal menemukan atau mengomisioner puluhan pakaian yang merupakan referensi dari tampilan orisinal boneka Barbie.

Menjadi langkah yang unik dan menarik, buku ini akan tersedia di pasaran pada tanggal 8 Maret, dari penerbit Rizzoli. Tidak hanya menampilkan sederet outfit Margot ala Barbie, tetapi juga menampilkan kata pengantar oleh Edward Enninful, pengenalan oleh Margaret Zhang, dan epilog oleh pembuat film ‘Barbie’ Greta Gerwig.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel