Margot Robbie Ditunjuk Jadi Produser Film Live Action “Monopoli”

Jumat, 19 April 2024 | 09:37:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Margot Robbie Ditunjuk Jadi Produser Film Live Action “Monopoli”

Margot Robbie, aktris berkebangsaan Australia. (Instagram.com/margotrobbieofficial)

Ladiestory.id - Menyusul kesuksesan film “Barbie”, aktris Margot Robbie akan berperan sebagai produser dalam proyek film adaptasi dari permainan papan populer “Monopoly”. Melansir berbagai sumber, Lionsgate telah mengumumkan bergabungnya Margot Robbie sebagai produser untuk film tersebut.

Lionsgate mengumumkan hal tersebut dalam sebuah presentasi di ajang CinemaCon 2024, pada Rabu (10/4/2024) lalu. Margot Robbie memproduksi film tersebut bersama rumah produksinya, LuckyChap yang telah sukses menggarap film “Barbie”.

LuckyChap sendiri dipimpin oleh Margot Robbie bersama suaminya, Tom Ackerley, dan Josey McNamara. Bukan hanya mereka saja, Hasbro Entertainment juga dikabarkan akan terlibat dalam penggarapan film tersebut.

“Seperti semua kekayaan intelektual terbaik lainnya, permainan ini (Monopoly) telah bergema di seluruh dunia selama beberapa generasi dan kami sangat bersemangat untuk menghidupkan permainan ini bersama tim-tim hebat dari Lionsgate dan Hasbro,” ujar pihak LuckyChap dalam sebuah pernyataan, melansir berbagai sumber, Rabu (10/4/2024).

Margot Robbie Akan Garap Film "Monopoly". (People.com)

 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Adam Fogelson, selaku Ketua Lionsgate Morion Picture Group.

“Saya tidak dapat membayangkan tim produksi yang lebih baik untuk merek tercinta dan ikonik ini selain LuckyChap,” ujar Adam Fogelson.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan seluruh tim LuckyChap dalam apa yang kami yakini dapat menjadi blockbuster berikutnya,” sambungnya.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail proyek film yang diangkat berdasarkan permainan simulasi jual beli properti itu.

Sebagai informasi, rumor mengenai film tersebut sudah beredar sejak tahun 2007 silam, kala itu Ridley Scott dikabarkan akan memimpin proyek film tersebut. Rumor serupa kembali muncul pada tahun 2019 dan menyebut bahwa aktor Kevin Hart dan sutradara “Tim Story” akan bergabung untuk menggarap film “Monopoly” tersebut.

Film “Monopoly” ini diharapkan bisa menyusul kesuksesan film “Barbie” yang juga digarap oleh Margot Robbie bersama LuckyChap. Film “Barbie” diketahui menghasilkan lebih dari 1,4 juta dolar Amerika di box office global, mengukuhkan posisinya sebagai film terlaris pada tahun 2023.

Sebelumnya, Margot Robbie juga dikabarkan akan turut terlibat dalam memproduksi film “The Sims” bersama LuckyChap. Nantinya Margot Robbie juga diketahui akan berkolaborasi dengan Roy Lee dari Vertigo Entertainment

Tidak hanya itu, Kate Herron yang merupakan sutradara dari serial “Loki” juga akan ikut mengarahkan dan menulis skrip dari film tersebut bersama dengan Briony Redman.