Margot Robbie Jadi Superstar Barbie Versi 1977 di Golden Globes 2024

Senin, 8 Januari 2024 | 13:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Margot Robbie Jadi Superstar Barbie Versi 1977 Di Golden Globes 2024

Margot Robbie di Golden Globes Awards 2024. (Getty Images/Monica Schipper)

Ladiestory.id - Aktris ternama Australia, Margot Robbie, berhasil mengejutkan red carpet Golden Globes 2024. Ia menjadi Barbie cantik dengan gaun pink-nya pada acara yang digelar di Beverly Hilton, Beverly Hills, California pada Senin (8/1/2024).

Melansir People, gaun yang dikenakan Margot Robbie ini terinspirasi dari “Superstar Barbie” yang dirilis tahun 1977 silam. Gaun dengan strap bergaya V-neck itu dirancang kembali oleh Giorgio Armani Prive.

Margot Robbie mengatakan bahwa dirinya merasa cocok untuk mengenakan gaun tersebut ke Golden Globes 2024.

“Entahlah. Waktu bangun tidur, aku hanya merasa mungkin ini (gaun pink) akan cocok dengan malam ini,” kata Margot Robbie, melansir Variety, Senin (8/1/2024).

“Aku merasa seperti superstar malam ini,” sambungnya.

Margot Robbie di Golden Globes 2024. (Instagram.com/andrewmukamal)

 

Sang aktris juga melengkapi penampilannya dengan jajaran perhiasan mewah. Margot Robbie mengenakan perhiasan Lorraine Schwartz yang ditaksir seharga 3 juta dolar AS atau sekitar Rp46,5 miliar.

Ia mengenakan sepasang anting berlian 30 karat, dan cincin Golconda Diamond yang dilengkapi dengan batu berlian berwarna pink.

Tak hanya itu, bintang “Suicide Squad” itu juga menyempurnakan penampilannya dengan selendang berbahan tulle dengan warna senada. Tak ketinggalan, ia juga melengkapi penampilannya dengan clutch bernuansa pink dan pointed heels Manolo Blahnik.

Hal ini bukan jadi yang pertama bagi Margot Robbie mengenakan gaun ala Barbie ke sebuah acara. Sebelumnya ia sudah pernah mengenakan berbagai macam outfit yang terinspirasi dari Barbie sejak tur promo “Barbie” pada 25 Juni 2023.

Margot Robbie. (Getty Images/Jon Kopaloff)

 

Pada world premiere yang digelar di Los Angeles, Margot Robbie mengenakan mini dress pink dan polkadot putih dengan neckline silang. Gaun itu dirancang oleh Valentino yang terinspirasi dari seri “Barbie Pink & Fabulous” yang dirilis Mattel pada 2015.

Sejak saat itu, Margot Robbie dan stylist-nya, Andrew Mukamal, berkomitmen untuk menghadirkan tampilan ala Barbie pada setiap event yang dihadirinya.