Margot Robbie Klarifikasi setelah Diisukan Nangis dari Rumah Cara Delevingne

Rabu, 16 November 2022 | 16:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Margot Robbie Klarifikasi Setelah Diisukan Nangis Dari Rumah Cara Delevingne

Margot Robbie. (Instagram.com/margotrobbieofficial)

Ladiestory.id - Usai berita viral yang menyorot Margot Robbie sedang menangis setelah keluar dari rumah Cara Delevingne beredar, pemeran "Barbie" tersebut akhirnya buka suara. Hal ini ditunjukkan untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Margot Robbie agaknya telah membereskan tanda tanya mengenai potret dirinya yang sedang viral tersebut. Terlebih, publik menganggap jika potretnya yang tengah menangis itu disebabkan oleh perilaku buruk Cara Delevingne. Artis yang diketahui berusia 32 tahun ini menyatakan dengan jelas jika sebenarnya ia tidaklah menangis pada Vanity Fair.

"Ada sesuatu menghalangi mata saya. Saya mencoba mengambil masker wajah saya, mencoba memegang cangkir kopi dan saya tidak bisa melepaskan rambut dari mata saya," ujar Margot, dilansir laman Ace Showbiz.

Sarie Kessler selaku ibu dari Margot Robbie bahkan sempat menelpon untuk menanyakan terkait potret viral tersebut. Tentu saja Margot Robbie mengonfirmasikan jika hubungannya dengan Cara Delevingne sangatlah baik. 

Lebih lanjut, Margot mengungkapkan jika dia sebenarnya tidak berada di rumah Cara Delevingne saat potret tersebut diambil. Margot Robbie justru mengatakan jika kala itu ia sedang berada di luar Airbnb selama lima hari.

Margot Robbie. (Special)

Pada potret tersebut, Margot tampak sedang menyeka matanya menggunakan tangan ketika keluar dari kediaman di Los Angeles. Bahkan, ia juga mendorong kopernya ke dalam mobil sebelum masuk. 

Momen ini diabadikan bersamaan dengan penampilan Cara yang cukup mengkhawatirkan. Pada September kemarin, Cara sempat tidak bisa mengontrol tubuhnya ketika sedang berada di Bandara Van Nuys.

Kondisi Terkini Cara Delevingne Diduga Narkoba. (Spesial)

Pada kala itu, Cara tampak membungkuk, menjatuhkan teleponnya, dan terlihat sangat gelisah ketika berjalan. Cara juga tampak tidak begitu sehat ketika ia menenggak cairan tak dikenal dan merokok sambil duduk di dalam mobilnya.