Mark Zuckerberg Umumkan Kabar Sang Istri Sedang Hamil Anak Ketiga

Jumat, 23 September 2022 | 11:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Mark Zuckerberg Umumkan Kabar Sang Istri Sedang Hamil Anak Ketiga

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan. (Special)

Ladiestory.id - CEO dari Facebook, Mark Zuckerberg dan sang istri, Priscilla Chan sedang diselimuti rasa bahagia lantaran mereka tengah menantikan kehadiran anak ketiga. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Mark mengumumkan kabar jika sang istri sedang mengandung anak ketiganya pada Rabu (21/9/2022).

Unggahan Mark Zuckerberg. (instagram.com/zuck)

"Banyak cinta. Senang untuk berbagi bahwa Max dan August akan mendapatkan adik bayi baru tahun depan!" tulis Mark dalam kolom caption. 

Ia mengunggah potret selfie dirinya bersama sang istri. Mark yang saat itu mengenakan hoodie, berpose tersenyum ke arah kamera sambil memegang perut sang istri yang sudah muali membesar.

Unggahan tersebut sontak mendapatkan ucapan berbondong-bondong dari para rekannya. Mereka seperti turut berbahagia atas kabar kehamilan sang istri.

"Omg ini adalah kabar yang luar biasa, congrats brother blessed," tulis akun @john_lee_official

"Awww! berita yang begitu indah. Selamat," ucap akun @themelindadavenport

"Yay!!! Serius keluarga kekuasaan perempuan! Tidak sabar untuk bertemu dengannya," ujar sang kakak, Randi Zuckerberg

"YAY!!! Berita luar biasa! Mengirimkan begitu banyak cinta," kata akun @caryn650

"Selamat untuk kalian berdua!," komentar akun @ashleyyuki

Pasangan suami istri ini diketahui memiliki dua anak perempuan bernama Maxima Chan Zuckerberg yang lahir pada 2015, sedangkan August Chan Zuckerberg lahir pada 2017. 

Keluarga Mark Zuckerberg. (instagram.com/zuck)

Melansir People, kisah cinta Zuckerberg dan Chan dimulai pada 2003. Saat itu, mereka mulai berkencan setelah bertemu di dalam antrian kamar mandi pada sebuah pesta persaudaraan di Universitas Harvard.

Kala itu, Zuckerberg merupakan mahasiswa tingkat dua sedangkan Chan masih berstatus mahasiswa baru. Perjalanan cinta Mark dan Chan akhirnya berlabuh di pelaminan pada 2012.

Mark Zuckerberg dan  Priscilla Chan. (instagram.com/zuck)

Pesta pernikahannya itu mengejutkan para tamu, yang mengira mereka ada di sana untuk merayakan kelulusan sekolah kedokteran Priscilla Chan dari UCSF. Padahal faktanya, Mark Zuckerberg memang belum memberi tahu hampir 100 tamunya apa yang akan terjadi.

s