Masih Sering Berpesta, Rachel Vennya Akui Tetap Prioritaskan Anak

Jumat, 7 Oktober 2022 | 22:00:00

Masih Sering Berpesta, Rachel Vennya Akui Tetap Prioritaskan Anak

Rachel Vennya. (instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Rachel Vennya terkenal sebagai influencer  yang menyukai kehidupan dunia malam yang gemerlap. Terakhir, ia menggelar sebuah pesta meriah untuk merayakan ulang tahunnya. Meski rajin berpesta, ia selalu mengingat perannya sebagai seorang ibu.

Sebagai ibu muda, Rachel tampaknya belum bisa menghilangkan hobi berpestanya. Tetapi, mantan istri Okin ini mengaku tetap memprioritaskan kedua anaknya. Dia tidak pernah absen untuk membuat bekal sang buah hati walaupun pulang larut malam.

"Gue sangat mementingkan anak-anak gue. Even gue party sampai jam 5 pagi, atau gue party sampai jam 2 pagi. Gue rela tidur cuma dua jam cuma buat bikin bekal anak-anak gue," kata Rachel Vennya yang dikutip dari YouTube "TS Media", Jumat (7/10/2022).

"Maksudnya dengan rutinitas gue yang kayak gitu, orang-orang itu tau kalo misalnya anak-anak gue ini berperan penting banget di kehidupan gue," imbuhnya.

Rachel Vennya. (Youtube.com/TSMedia)

Dia sengaja mengungkapkan hal ini kepada publik agar semua orang tahu betapa pentingnya anak-anak bagi dirinya. Rachel sendiri telah dikaruniai dua anak dari hasil pernikahannya dengan Okin, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Rachel Vennya juga mengakui jika ia belum bisa menerima kehadiran orang luar yang dapat merusak rutinitasnya, kecuali orang asing tersebut mampu membantu meringankan bebannya selama ini. 

"Jadi gak bisa kalau misal ada orang baru yang datang ke kehidupan gue langsung merusak rutinitas gue, yang ada kalau dia dateng ke kehidupan gue, ya dia membantu gue mengurangi kecapekan gue dalam rutinitas itu. Ngerti gak maksudnya?" terang Rachel.

Selebgram tersebut baru saja berulang tahun ke-27 pada September kemarin. Perempuan kelahiran 1995 itu menggelar pesta ulang tahun meriah dengan mengundang para kerabat terdekat. Dalam Instagram story yang diunggah oleh kerabat Rachel, mantan istri Okin itu juga turut mengundang DJ untuk meramaikan pesta ulang tahunnya.