Masker Yang Ampuh Mengurangi Komedo Membandel

Selasa, 15 September 2020 | 11:32:28

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Masker Yang Ampuh Mengurangi Komedo Membandel

Siapa sih yang nggak kesal lihat hidung dan dagu penuh komedo? Kamu bisa lho mengurangi komedo tanpa perlu pencet-pencet! Selain menggunakan serum atau toner yang mengandung AHA dan BHA, kamu bisa mecoba pakai clay mask untuk mengurangi komedo. Berikut rekomendasi clay mask dengan kandungan yang bisa mengurangi komedo. 

Freeman Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint & Lemon Clay Mask

Masker tanah liat dingin lemon ini membantu menghilangkan peradangan yang disebabkan oleh berjerawat. Clays menyerap minyak untuk meminimalkan kilau dan penampilan pori-pori besar. Mint dan Lemon dingin dan menyegarkan. Sempurna untuk kulit yang cenderung berjerawat dan berminyak. Dibuat di USA.

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Blue

Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Hyaluronic Acid. Masker biru yang mengandung hyaluronic acid untuk menjada kelembaban kulit serta mengontrol sebum. Kandungan Jeju volcanic berfungsi untuk mengontrol sebum dan membersihkan pori- pori. Membuat kulit lebih sehat dengan menyeimbangkan kadar minyak dan air didalam kulit, sehingga menjadikan kulit lembab namun tidak berminyak. Masker dengan tekstur ringan yang mongering secara cepat.

Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask

 

Masker yang mengadung Clarifying Mineral+ yaitu mineral alami yang membantu mengangkat minyak (sebum) berlebih dan kotoran pada kulit sehingga terasa halus dan bersih. Masker juga mengandung CarboActiv Formula yang dikenal sebagai bahan penyerap polutan. Selain itu masker mengadung kombinasi sinergi beberapa pelembab yang bekerja secara menyeluruh bantu menjaga kelembaban kulit. Produk dapat digunakan 1-2x dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

L'Oreal Paris Pure Clay Detoxfying Mask

L’Oreal mempersembahkan face mask pertama dan terbaik sebagai perawatan kulit wajah yang maksimal. Produk ini merupakan inovasi mutakhir skincare sebagai solusi berbagai permasalahan kulit dengan clay mineral alami dan ekstrak tumbuhan. Loreal Pure Clay adalah masker wajah jenis pure clay yang bisa diaplikasikan untuk kulit berminyak, berjerawat maupun kering. Formulanya dibuat padat namun memiliki tekstur yang lunak dan lembut di jari tangan. Masker wajah ini juga dikemas dalam kemasan yang kokoh dan tidak terasa berat. Kemasannya dibuat dari kaca dengan tutup yang rapat untuk memastikan kandungan produknya tetap terjaga dengan baik.

Aztec Secret Indian Healing Clay Masker Wajah

Merupakan masker wajah yang mengandung 100% lempung bentonit kalsium alami, bebas dari aditif, wewangian, atau produk hewani. Masker wajah ini berfungsi untuk detox kulit dari bahan logam seperti merkuri, cadmium, arsen, membersihkan dan mengecilkan pori- pori, membersihkan komedo dan lemak putih di kulit serta menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.

Nah, itu tadi kelima produk masker clay yang bisa menghempaskan komedo membandel kamu ya, Ladies! Jangan lupa selalu memperhatikan cara pemakaian agar produk dapat bekerja dengan maksimal. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com