1. Fashion
  2. Masuki Tahun ke-10, MASSHIRO&Co. Buka Flagship Store di Plaza Senayan
Fashion

Masuki Tahun ke-10, MASSHIRO&Co. Buka Flagship Store di Plaza Senayan

Masuki Tahun ke-10, MASSHIRO&Co. Buka Flagship Store di Plaza Senayan

MASSHIRO&Co. Buka Flagship Store di Plaza Senayan. (Dok. MASSHIRO&Co.)

Ladiestory.id - Dalam rangka merayakan perjalanan yang ke-10 tahun, MASSHIRO&Co. membuka flagship store terbarunya di Plaza Senayan. Berlokasi di Level 2, flagship store MASSHIRO&Co. mengusung creative simplicity.

Tema tersebut merepresentasikan ruang dengan clean geometry dan neutral colors, di mana setiap sudut dirancang secara matang untuk menciptakan keseimbangan dengan menghindari penggunaan elemen berlebihan. 

Ruang ini memadukan symmetrical lines, simple forms, dan natural elements untuk menciptakan suasana harmonis dan nyaman, memungkinkan pelanggan menjelajahi koleksi dengan mudah tanpa gangguan. Pengunjung dapat menemukan rangkaian produk terbaru yang lengkap, mulai dari Classic Collection, Seasonal Collection, hingga merchandise eksklusif dari MASSHIRO&Co..

Filosofi creative simplicity ini tidak hanya tercermin pada produk MASSHIRO&Co., tetapi juga tercermin dal desain toko ini. Setiap detail dipilih dengan seksama, sama seperti dalam perancangan pakaian, di mana produk sederhana seperti kemeja diberikan sentuhan aksen berkarakter, menjadikannya lebih dari sekadar pakaian, melainkan sebuah pernyataan yang timeless dan versatile. 

MASSHIRO&Co. Buka Flagship Store di Plaza Senayan. (Dok. MASSHIRO&Co.)

 

“Creative simplicity pada intinya adalah menggali esensi dari sesuatu dan menonjolkan hanya aspek-aspek yang paling penting. Oleh karena itu, desain toko ini dibuat cukup tonal dengan elemen material yang minimal namun berkualitas tinggi” ujar Katharina Inkiriwang selaku CEO dan salah satu Co-Founder dari MASSHIRO&Co..

Pendekatan desain ini dirancang untuk memungkinkan pengunjung menikmati keindahan pakaian dan ruang secara menyeluruh. Sentuhan alami, seperti tekstur dinding batu dan lantai kayu netral, semakin memperkaya atmosfer toko, dengan setiap detail dipilih secara teliti untuk menciptakan pengalaman yang hangat dan tak terlupakan. 

Desain toko ini tidak hanya mencerminkan komitmen MASSHIRO&Co. terhadap kualitas dan keahlian, tetapi juga meningkatkan kualitas keseluruhan pengalaman berbelanja. Untuk mewujudkan visi desain ini, MASSHIRO&Co. kembali bekerja sama dengan Bitte Design Studio. Agatha Carolina, Co-Founder dan Designer dari Bitte Design Studio, menjelaskan bahwa esain ini mencerminkan karakter dasar dari MASSHIRO&Co., dengan menonjolkan kesan sleek sophistication, perhatian mendalam pada setiap detail, serta eksplorasi material dan tekstur yang mengundang pelanggan untuk merasakan brand inisecara lebih mendalam.

Esensi tersebut akan langsung terasa begitu pelanggan memasuki toko, disambut oleh aroma khas MASSHIRO&Co. yang dirancang eksklusif melalui kolaborasi dengan SCIESA, serta alunan musik house chill yang menciptakan atmosfer berkelas dan meninggalkan kesan mendalam. Disisi kiri toko, pelanggan akan menemukan koleksi klasik MASSHIRO&Co. MANN serta area stool bar, yang dirancang sebagai ruang untuk mengeksplorasi berbagai merchandise MASSHIRO&Co. yang dipajang pada merchandise wall. 

MASSHIRO&Co. Buka Flagship Store di Plaza Senayan. (Dok. MASSHIRO&Co.)

 

Di area ini, pengunjung dapat menemukan produk-produk istimewa seperti tote bag "Essential Things Inside," daily planner, weekly planner, serta diffuser eksklusif dari SCIESA yang memberikan keharuman lembut pada toko MASSHRIO&Co. Berbagai merchandise sederhana ini dirancang untuk mendukung keseharian pelanggan kami, sejalan dengan core values MASSHIRO&Co. yang mengutamakan fungsi dan kepraktisan. 

Di sisi kanan toko, pengunjung akan menemukan women’s classic collection dan seasonal collection kami. Selain itu, lounge area yang terletak di bagian belakang toko menyediakan ruang nyaman bagi pelanggan untuk bersantai sambil menikmati koleksi yang ada di sekitarnya.

"Pada tahun 2025, di tahun ke-10 perjalanan brand kami, kami bertujuan untuk terus berkembang secara menyeluruh. Melalui flagship store kami, serta dengan menjalin kemitraan baru, kami memastikan produk-produk kami akan mudah diakses oleh pelanggan kamisebagaisolusi wardrobe sehari-hari mereka," tambah Katharina.

Koleksi classic yang biasanya ditampilkan hanya dengan warna putih dan hitam, kali ini MASSHIRO&Co. menambahkan warna baru yang sophisticated, yaitu Deep Navy. Warna tersebut inisebelumnya telah hadir dalam koleksi MASSHIRO&Co. dan mendapat sambutan yang sangat positif. Tak hanya itu, MASSHIRO&Co. juga memperkenalkan ekspansi dalam koleksi menswear klasik. 

“Seperti halnya putih dan hitam, Deep Navy merupakan warna yang menjadi dasar dalam wardrobe klasik. Warna ini memancarkan kesan formal namun tetap chic, serta menjadi alternatif yang lebih lembut dibandingkan warna hitam, terutama untuk bottoms dan outerwear, yang merupakan kategori utama yang akan kami fokuskan pada koleksi womenswear dan menswear kami di tahun 2025,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel