Masuki Usia Kandungan 8 Minggu, Via Vallen Berharap Jantung Janinnya Berdetak

Jumat, 7 Oktober 2022 | 22:17:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Masuki Usia Kandungan 8 Minggu, Via Vallen Berharap Jantung Janinnya Berdetak

Via Vallen. (Instagram.com/viavallen)

Ladiestory.id - Pedangdut Via Vallen membagikan kabar kurang menyenangkan. Alih-alih mengumumkan kehamilannya, Via Vallen justru merasakan duka yang mendalam.

Melalui unggahan Instagramnya, pelantun "Meraih Bintang" tersebut membagikan kabar bahwa usia kandungannya telah memasuki 8 minggu. Namun, hal yang tak diinginkan terjadi.

"Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg, ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," ungkapnya pilu.

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau!" sambungnya.

Unggahan Via Vallen tentang kehamilannya. (Instagram.com/viavallen)

Dirinya mengungkapkan bahwa masih berharap detak jantung calon bayinya akan terdeteksi. Ia sangat menginginkan jabang bayinya tersebut bergerak dan berkembang.

Sayangnya, di hari ke-7 sejak tepat tanggal 1 lalu, USG fetomaternal yang dicobanya masih memberikan hasil yang sama. Detak jantung si jabang bayi belum terdeteksi dan masih "sunyi".

Via Vallen. (Instagram.com/viavallen)

"Dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi. Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu… tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu," paparnya.

Istri dari Chevra Yolandi tersebut mengaku, dirinya belum puas dengan hasil USG dan jawaban dari beberapa dokter yang didatangi. Melalui unggahannya tersebut, Via Vallen mencari harapan dengan menunggu cerita dari pengalaman perempuan yang sama dengannya.

"Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apapun," harapnya.

"Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak…" sambungnya.

Via Vallen pun mendapatkan dukungan dari rekan seprofesi maupun penggemarnya di kolom komentar akun Instagram.

"Bismillah Semangat Sayangkuu @viavallen ..❤️❤️ Mbak Do’akan yang Terbaik, Semoga Ami dan Calon Debay nya Selalu diberikan Kesehatan ❤️❤️🙏🙏" ungkap Fitri Carlina melalui akun @fitricarlina.

"Mbak Viii.. mang hrus dkeluarin mbak.. jgn smpai nanti mnyakiti ke mbak nya.. atau dpksain ntar yg ada cacat atau gmn.. insyaallah akan Allah ganti dgn yg terbaik setelah ini❤️" ungkap pemilik akun @astutiasrul.

"Semangat mba via, semoga ada keajaiban. Aamiin" ujar pemilik akun @purwanti_boklat.

Busana Akad Nikah. (instagram.com/rinaldyyunardi)

 

Diketahui, Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022 lalu di JW Mariott Hotel, Surabaya. Usai melepas masa lajangnya, Via Vallen kerap membagikan momen mesra dengan sang suami. Kini, Via Vallen masih berharap ada keajaiban pada jabang bayi yang tengah di kandungnya.