Matrix Hadirkan Kompetisi Hairdresser Nasional “Matrix Army”

Senin, 29 Januari 2024 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Matrix Hadirkan Kompetisi Hairdresser Nasional “Matrix Army”

Matrix Indonesia

Ladiestory.id - Matrix Indonesia secara resmi meluncurkan program “Matrix Army”, sebuah kompetisi untuk hairdresser yang berskala nasional. Diadakan melalui platform media sosial TikTok, program ini mengundang hairdresser tanah air untuk mengasah kemampuan lewat berbagai rangkaian kegiatan edukasi, dan menunjukkan keahlian serta keterampilan teknik terbaiknya.

“Matrix berkomitmen untuk mendukung dan membangun komunitas hairdresser Indonesia melalui inovasi, edukasi, dan inspirasi tanpa henti. Hal ini kami wujudkan dalam program kompetisi “Matrix Army” yang akan menjadi wadah untuk meningkatkan kemampuan hairdresser, baik dari segi keahlian teknikal hingga pengembangan bisnis melalui platform digital,” jelas Ester Rianda, General Manager Matrix Indonesia. “Program “Matrix Army” menempatkan edukasi sebagai inti dari berbagai rangkaian kegiatan yang kami siapkan. Dengan diselenggarakannya kompetisi melalui TikTok, kami juga berharap dapat semakin meningkatkan kreativitas dan keterampilan hairdresser di Indonesia sebagai content creator untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya generasi muda, serta mengembangkan bisnis salon di masa depan. Kami berharap program ini dapat menumbuhkan kepercayaan diri dan menginspirasi lebih banyak orang lagi lewat kreativitas tanpa batas, hingga tercipta sebuah komunitas hairdresser creator terbesar yang turut membangun industri tata rambut Indonesia.”

Rangkaian program kompetisi #MatrixArmy dibuka dengan digital workshop yang akan diikuti oleh ribuan hairdresser dari seluruh Indonesia. Berbagai rangkaian penyisihan akan dilaksanakan hingga Top 10 Finalists menunjukkan karyanya pada acara tahunan Matrix yaitu MDAY 2024 pada bulan Agustus di Jakarta.

Kompetisi #MatrixArmy yang begitu ditunggu-tunggu ini juga akan semakin berwarna dengan adanya kehadiran deretan juri ternama, seperti Rudy Hadisuwarno yang merupakan Founder dari Rudy Hadisuwarno Group, Hisato Suzuki sebagai International Creative Director dari One Piece Hair Studio, Sitaresti Astarini selaku TikTok Head of Business Marketing Indonesia, serta Glenn Prasetya, Photographer & Director Studio 47. 

Matrix Indonesia mengajak hairdresser dari seluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari hairdresser creator community terbesar di Indonesia. Untuk mengikuti kompetisi #MatrixArmy, informasi lebih lanjut dapat diakses di https://bit.ly/TentangMatrixArmy2024.