Matte Tint Tahan Lama untuk Aktivitas Outdoor di Perayaan 17 Agustus

Minggu, 20 Agustus 2023 | 15:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Matte Tint Tahan Lama Untuk Aktivitas Outdoor Di Perayaan 17 Agustus

Ziva Magnola. (Special)

Ladiestory.id - Tidak perlu jadi sempurna untuk tampil istimewa, barenbliss (BNB) percaya kita semua memiliki keunikan diri yang bisa menjadi indah bila kita syukuri dan rayakan, termasuk merayakan ketidaksempurnaan kita! BNB mengajak Kamu semua untuk Unleash Your Beauty dengan mengeksplorasi cantik alami diri bersama ragam pilihan warna terbaru BNB.

BNB kembali meluncurkan warna terbaru untuk seri Full Bloom Transferproof Matte Tint, kini hadir dengan Tiga warna baru: 07 Water Lily (Soft brownish nude), 08 Jasmine Bud (Medium Brown), dan 09 Tulip Flush (Medium pinkish mauve).

Full Bloom Transferproof Matte Tint disempurnakan dengan Color Booster Technology, warna dan lapisan tahan air terkunci dengan kuat hingga 12 jam untuk hasil yang tahan lama. Cocok untuk kamu yang aktif sepanjang hari, Full Bloom Transferproof Matte Tint adalah pilihan tepat untuk kamu tampil bold di aktivitas luar ruang perayaan 17 Agustus. Kamu bisa aktif mengikuti berbagai perlombaan di luar ruang, tanpa takut warna bibir indahmu luntur selama 12 jam.

Ziva Magnola. (Special)

 

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan menjadi cantik alami adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Ketika Kamu belajar menerima ketidaksempurnaan diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri, maka Kamu akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarmu. Menurut Tia, kita tidak dapat bahagia bersama orang lain, sebelum kita mencintai diri kita sendiri sepenuhnya.

Studi Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan terbebas dari depresi, maupun kecemasan. Untuk dapat menciptakan pikiran dan keadaan psikologis yang positif, haruslah dimulai dari dalam diri sendiri terlebih dahulu dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang Kamu miliki.

Lebih lanjut Tia menjelaskan, merayakan cantik alami bisa dilakukan dengan aplikasi konsep natural beauty. Natural beauty adalah kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh. Artinya riasan makeup yang digunakan berfungsi mempercantik wajah kita tanpa merubah karakteristik alami wajah.

“BNB berkomitmen menjadi sahabat terbaik untuk pecinta natural beauty di tanah air. Melalui campaign “Unleash Your Beauty”, barenbliss mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka,” ujar Tia.

BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones. Pada bulan ini, BNB kembali meluncurkan warna terbaru untuk seri Full Bloom Transferproof Matte Tint.

Full Bloom Transferproof Matte Tint hadir sebagai pilihan bagi Kamu yang menginginkan tampilan bold untuk berbagai momen pentingmu. Full Bloom Transferproof Matte Tint kini hadir dengan Tiga warna baru: 07 Water Lily (Soft brownish nude), 08 Jasmine Bud (Medium Brown), dan 09 Tulip Flush (Medium pinkish mauve). Tiga warna terbaru ini melengkapi 6 pilihan warna sebelumnya yaitu: 01 Fresh Dawn (tampilan warna Soft pinkish nude), 02 Magical Mimosa (Mild peachy pink), 03 Pullen Harvest (Medium pinkish brown), 04 Sunny Rose (Passionate pinkish neutral), 05 Ruby Daisy (Spicy orangeish red), dan 06 Sassy Season (Brave rosy brown). 

Full Bloom Transferproof Matte Tint memiliki tiga keunggulan utama. Pertama Non-transfer Smooth Finish, merupakan pigmentasi tinggi yang satu sapuannya mampu mengcover bibir secara sempurna untuk tampilan bibir yang halus. Kedua Longwear Up To 12H, dengan Color Booster Technology, warna dan lapisan tahan air terkunci dengan kuat hingga 12 jam untuk hasil yang tahan lama. Ketiga Lightweight Comfy Matte, tekstur ultra ringan yang lembut di bibir tanpa rasa lengket, membuat bibir nyaman sepanjang hari.

Full Bloom Transferproof Matte Tint juga cocok dikombinasikan dengan Peach Makes Perfect Lip Tint, Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembab. Lip tint ini diperkaya dengan 24H moisturize yang melembabkan sepanjang hari, Color Pop Formula yang menghasilkan warna intens, dan Stain-lock technology yang mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Barenbliss juga menambahkan warna baru untuk Lip Product lainnya Peach Makes Perfect Lip Tint  5 warna baru : 10 Stay Classy (deep rich red), 11 Fairy Tale (nude beige mauve), 12 Fly High (warm rosy mauve), 13 Rise Up (fresh orange cherry), 14 Bold Moves (Deep Brownish Orange). Kelima warna terbaru tersebut melengkapi 9 warna sebelumnya, yaitu 01 paradise found (warna glowy pinky red), 02 pretty please (warna lively peach coral), 03 take change (warna shiny red cherry), 04 never settle (warna intense reddish plum), 05 Good Vibes (warna nude reddish brown), 06 Brave Enough (warna soft peachy pink), 07 Love Always (nude warm beige), 08 Peace Out (soft peach coral) dan 09 Enjoy Today (sheer terracotta brown).

Cantik Natural ala Ziva Magnolya

Ziva Magnola. (Special)

 

Makeup natural yang simple and clean menjadi andalan Ziva Magnolya, brand ambassador BNB di kesehariannya. Kini barenbliss menjadi pilihan Ziva untuk mengeksplorasi cantik terbaik versi dirinya. Ziva punya tips simple makeup untuk cantik natural yang terdiri dari 3 rangkaian yaitu: BNB True Beauty Inside Cushion, BNB Fine to Refine Compact Powder, dan BNB Your Lips Hero.

“Cantik itu ga perlu ribet. Cantik natural telah menjadi andalanku karena membantu aku menjadi versi terbaik diriku dan mudah untuk diaplikasikan.  Aku pilih barenbliss untuk mengeksplorasi cantik naturalku karena produknya mengusung clean beauty dan pilihan warnanya lengkap, aku bisa menjadi apapun bersama barenbliss. Untuk rutinitas makeup naturalku cukup dengan 3 rangkaian barenbliss yang terdiri dari cushion, compact powder, dan perona bibir,” ujar Ziva.

Langkah pertama cantik natural Ziva yaitu memilih base makeup atau cushion yang sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone, Ziva mengecek warna urat nadi di pergelangan tangannya.

Ziva memilih BNB True Beauty Inside Cushion, cushion dengan coverage tinggi yang menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, diperkaya dengan Miracle Bloom™ yang terdiri dari 5 ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula), manfaat baik 5 kandungan bunga ini mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah dan juga dilengkapi dengan SPF 45 PA+++. Teksturnya ringan dan buildable mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones.

Langkah kedua Ziva yaitu mengaplikasikan compact powder. Ziva menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan barenbliss compact powder atau brush, dan mengambil produk secukupnya. Kemudian aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan.

Pilihan compact powder Ziva adalah BNB Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. BNB Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan. Tersedia dalam tiga warna atau shade: Light with cool pink undertones, light with neutral undertones, dan medium with warm undertones.

Langkah ketiga Ziva yaitu mewarnai bibir dengan BNB Your Lips Hero. Andalan Ziva untuk cantik naturalnya adalah Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. BNB Your Lips Hero mampu meningkatkan kecantikan alami dan memberikan Ziva pengalaman menyenangkan yang dan memberi dorongan kepercayaan diri ekstra untuk tampil di atas panggung. Warna-warna istimewa yang diciptakan dua produk unggulan BNB ini telah menjadi game changer di perjalanan karir Ziva.

Mari eksplorasi cantik naturalmu bersama pilihan warna BNB. Mengusung tagline “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat untuk semua orang baik perempuan atau laki-laki, dengan warna kulit apapun bisa bahagia menggunakan produk-produk BNB.

BNB sangat berkomitmen pada kualitas seluruh produknya. Seluruh rangkaian produk BNB diciptakan dengan formula clean beauty, formula dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini, dengan bahan alami yang aman untuk kulit, 100% worry free dan vegan friendly.