Medina Zein dan Marissya Icha Kembali Saling Lapor untuk Kasus Baru

Rabu, 13 Juli 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Medina Zein Dan Marissya Icha Kembali Saling Lapor Untuk Kasus Baru

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Medina Zein dan Marissya Icha tampaknya belum akan berhenti. Kali ini, keduanya justru kembali saling melapor untuk kasus lain. Pelaporan tersebut dilakukan oleh Marissya dan Medina di tengah kasus pencemaran nama baik yang belum sempat terselesaikan.

Menurut kabar yang beredar, pihak Medina melayangkan laporan atas dugaan tindak penganiayaan yang terjadi saat proses mediasi oleh Marissya kepadanya. Sementara itu, pihak Marissya yang merasa tak terima dengan laporan tersebut pun akhirnya melaporkan balik Medina atas tuduhan laporan palsu.

Selain laporan baliknya kepada Medina, Marissya Icha yang tak merasa melakukan penganiayaan pun membagikan rekaman CCTV saat mediasi berlangsung. Lewat unggahan di media sosialnya, ia pun turut mengungkap kronologi yang terjadi.

Bukti CCTV Unggahan Marissya Icha. (Instagram.com/marissyaichareal)

"Video ini adalah Bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya yang pada akhirnya saya di laporkan di Polres Jakarta selatan, dan dilaporkan bahwa saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan. Singkat kronologi : 1.Saat kami aksi saling lapor, Polisi sudah menjadwalkan saya dan Mbak Mz untuk Mediasi (agar dapat jalan tengah)," tulis Marissya Icha dalam keterangan di unggahannya pada Senin (11/7/2022).

Menurut Icha, saat mediasi berlangsung sikap Medina justru arogan, bahkan sempat mengeluarkan kata-kata yang tak pantas. Karena hal tersebutlah, suasana akhirnya menegang dan bertikaian pun terjadi antara kedua belah pihak.

"Namun tetapi Mbak Mz begitu sombong, berbicara dengan saya dan lawyer saya saja sambil menggunakan vape , dan memanggil saya dengan sebutan 'Pe**k ' Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera 'saya bilang Anda itu begitu sombong , harusnya anda itu meminta maaf kepada saya , jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal,' bebernya," beber Marissya Icha.

"Lalu Mbak Mz tidak terima dan berdiri memancing2 serta mendorong" saya seperti itu, dengan berkata 'P***k lo , P***cur ayo PuK*L Guee!!!!'" lanjutnya.

Tak ingin pertikaian semakin parah, Marissya pun lantas mengaku meninggalkan ruangan mediasi. Sedangkan di sisi lain, Medina pun ternyata melakukan visum dan melaporkan tindakan Icha secara resmi ke pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan.

Sementara itu, hingga kini belum ada pernyataan dari pihak Medina Zein mengenai laporan yang kembali dibuat untuk Marissya Icha. Mengingat kasus sebelumnya pun belum juga terselesaikan hingga saat ini.