Medina Zein Telah Jalani Sidang Perdana Atas Kasusnya dengan Uci Flowdea

Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Medina Zein Telah Jalani Sidang Perdana Atas Kasusnya Dengan Uci Flowdea

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Sosok pebisnis kontroversial Medina Zein dikabarkan baru saja selesai menjalani sidang perdana atas kasus dugaan pengancaman terhadap Uci Flowdea pada Senin (8/8/2022). Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, agenda sidang siang tadi berisikan pemeriksaan terhadap saksi dari pihak pelapor.

Hal ini disampaikan oleh Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Uci, ia menyampaikan, jika kliennya dipanggil oleh Jaksa sebagai saksi sekaligus korban yang mendapatkan dugaan ancaman dari Medina. 

"Sesuai panggilan jaksa saya dan Uci dipanggil sebagai saksi dan pelapor alias korban, laporan dari mbak Uci ancaman dilakukan terdakwa Medina Zein, jadi hari ini akan mendengarkan kesaksian dari korban," ujar Ramzy.

Selain itu, Ramzy turut menyampaikan fakta lain mengenai sidang kasus kliennya yang ternyata sempat diadakan secara online 2 pekan lalu. Sedangkan kali ini, menjadi sidang perdana untuk kehadiran kliennya secara langsung di hadapan majelis hakim.

"Saya lupa kapan sidang perdananya yang jelas 2 Minggu yang lalu seinget saya, setelah membaca dakwaan, selanjutnya keterangan saksi. Ini adalah perdana Uci, ketemu lagi sama Medina, saya dengar sidangnya berlangsung offline, terdakwa bisa dihadirkan," sambungnya.

Mengenai sidang atas kasus ini, Uci Flowdea turut menyampaikan fakta lain yang menyebut jika Medina sebenarnya telah mengancam bahkan menyerangnya selama kurun waktu setahun belakangan. Tak kuasa untuk terus diam, ia pun akhirnya membawa persoalan ini ke ranah hukum.

Disinggung mengenai perasaannya, meski masih trauma dengan ancaman dan penyerangan yang dialaminya, Uci mengaku telah siap untuk bertemu istri dari Lukman Azhari tersebut di pengadilan kali ini.

"Untuk mengatur waktu sudah sejak satu tahun lalu ya, selama Medina mengancam, menyerang saya, saya diam. Karena saya pengen lihat nantinya bagaimana,” ungkapnya lagi.

“Saya nggak ada emosi dengan Medina, nggak ada. Karena bukan wewenang saya lagi, sudah saya serahkan ke ranah hukum. Jadi mungkin lebih enjoy sekarang daripada kemarin. Karena sudah pasti dia ditahan disitu, rasa plong sebelumnya depresi sangat berat, ketakutan, sekarang mulai membaik," tutup Uci.