Megan Fox dan Machine Gun Kelly Lakukan Ritual Minum Darah Satu Sama Lain

Rabu, 27 April 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Megan Fox Dan Machine Gun Kelly Lakukan Ritual Minum Darah Satu Sama Lain

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram.com/meganfox)

Ladiestory.id - Megan Fox dan Machine Gun Kelly memiliki ritual yang dapat dikatakan ‘aneh’. Dalam wawancara bersama Glamour UK, Megan Fox mengaku ia dan sang tunangan mengonsumsi darah satu sama lain untuk melakukan ritual.

“Saya kira untuk minum darah satu sama lain mungkin menyesatkan atau orang-orang membayangkan kami dengan piala seperti Game of Tahta, minum darah satu sama lain,” ungkap Megan Fox.

“Ini hanya beberapa tetes, tapi ya, kami memang mengonsumsi darah satu sama lain pada kesempatan untuk tujuan ritual saja,” lanjutnya.

Megan Fox menjelaskan bahwa ia melakukan ritual ini lantaran memiliki sebuah alasan. Namun, ia menegaskan dirinya dapat mengontrol ketika melakukan ritual minum darah satu sama lain.

“Saya melakukan ritual di bulan baru dan bulan purnama. Jadi, ketika saya lakukan, itu bagian atau digunakan karena suatu alasan. Dan itu dikendalikan di mana itu seperti, 'Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya’,” jelas Megan Fox.

Tak hanya itu, Megan Fox mengaku bahwa sang tunangan bersedia untuk memotong dadanya dengan pecahan kaca. Akan tetapi, ia menyebut hal tersebut tidak benar-benar terjadi.

“Jauh lebih serampangan dan kacau, di mana dia bersedia untuk memotong dadanya dengan pecahan kaca dan menjadi seperti, 'Ambil jiwaku’,” kata Megan Fox.

“Itu tidak terjadi. Biarkan saya memberi tahu Anda. Mungkin tidak persis seperti itu, tetapi versi itu telah terjadi berkali-kali,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, Megan Fox mengumumkan pertunangannya dengan Machine Gun Kelly pada Januri 2022. Dalam unggahannya, Megan Fox mengatakan bahwa ia dan sang kekasih saling meminum darah untuk memperingati momen penting tersebut.

“…and then we drank each other’s blood,” ujar Megan Fox.

s