Meghan Markle Kembali Tulis Surat Untuk Raja Charles III Sang Mertua

Selasa, 2 Januari 2024 | 22:55:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Meghan Markle Kembali Tulis Surat Untuk  Raja Charles Iii Sang Mertua

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat Natal 2017. (Special)

Ladiestory.id - Meghan Markle mengaku telah mengirimkan surat kepada ayah mertuanya, Raja Charles, tentang ‘Different Rules’ yang selama ini dia harus ikuti sebagai keluarga bangsawan. 

Mengutip dari Mirror.com yang tayang Senin (1/1/2024), komentator kerajaan, Neil Sean telah berbicara tentang mengapa keluarga Duchess of Sussex mendapat peraturan yang berbeda dari yang lain. Sean berkata bahwa Meghan Markle menginginkan jawaban dari raja langsung.

Neil Sean juga menyebutkan bawah Meghan Markle telah mengatur pertemuan raja. Ia pun telah mengirimkan surat dan ingin menjelaskan secara langsung masalah yang sejak menjadi anggota monarki Inggris. 

Meghan Markle dan suaminya pun tidak mengerti mengapa peraturan yang mereka dapatkan berbeda dengan bangsawan lainnya. 

Sebelumnya pasangan ini resmi memutuskan untuk mundur dari keluarga kerajaan pada tahun 2020. Sebelum kembali ramai jadi pembicaraan, Meghan dan Harry sempat ikut dalam proyek film dokumenter Netflix, Spotify dan Penguin Random House. 

Keluhan Meghan Markle kali ini juga bukan yang pertama. Sebelumnya pada tahun 2023 Meghan juga sempat mengadu kepada ayah mertuanya. Meghan disebut mengadu ke Raja Charles III bahwa ada beberapa anggota di dalam kerajaan Inggris yang bersikap rasis kepada dia dan anaknya. 

Mengutip dari Page Six pada Sabtu (25/11/2023), Meghan Markle mengatakan bahwa dua orang tersebut khawatir dengan warna kulit anak Meghan dan Harry, Archie. Seperti diketahui, Archie menjadi kekhawatiran sang ibu, Meghan, yang mana sang anak tidak diberi keamanan bahkan tidak diberikan gelar. 

Wanita yang diberi gelar ‘Duchess of Sussex’ sah menjadi istri pageran Harry, keduanya resmi menikah pada tahun 2018 lalu. Meghan Markle pun mundur dari dunia entertainment, sebelumnya ia adalah seorang aktor ternama di berbagai film. 

Mengawali 2024, Meghan Markle diketahui akan kembali ke dunia akting. Sang suami, Harry pun mendukung penuh keinginan sang istri untuk menjalani dunia entertainment

Pasangan yang kini tinggal Montecito, California, Amerika Serikat merasa sangat bahagia dengan hidupnya kini, keduanya menjalani kehidupan layaknya orang normal.