Meghan Markle Kenang Momen Natal Pertama dengan Keluarga Kerajaan Inggris

Minggu, 25 Desember 2022 | 14:30:00

Meghan Markle Kenang Momen Natal Pertama Dengan Keluarga Kerajaan Inggris

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Special)

Ladiestory.id - Meghan Markle mengenang momen natal pertamanya bersama Keluarga Kerajaan Inggris. Dalam serial dokumenter Netflix, "Harry & Meghan", Duchess of Sussex itu menceritakan pengalamannya saat pergi ke Sandringham untuk merayakan natal bersama keluarga Pangeran Harry pada 2017. 

"Saya ingat dengan sangat jelas natal pertama di Sandringham," kata Meghan Markle, dikutip dari People.

"Menelepon ibuku, dan dia seperti, 'Bagaimana kabarmu?' Dan saya berkata, 'Ya ampun, ini luar biasa'. Ini seperti keluarga besar seperti yang selalu saya inginkan," tambahnya. 

Istri dari Pangeran Harry ini menilai bahwa momen tersebut sangatlah menyenangkan. Ketika makan malam, dia duduk di sebelah Pangeran Philip yang tak lain adalah kakek dari suaminya. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat natal 2017. (Special)

"Dan saya hanya berpikir itu sangat luar biasa. Dan saya seperti, 'Oh, kami mengobrol, dan itu sangat hebat. Dan saya membicarakan hal ini dan membicarakan hal ini,'" kenang Meghan.

Meghan Markle awalnya mengira bahwa obrolannya dengan Pangeran Philip tak akan berjalan lancar. Sebab, suami mendiang Ratu Elizabeth II ini memiliki pendengaran yang buruk sehingga sulit menangkap seluruh pembicaraan.

"Saya seperti, 'Oh - baiklah, saya pikir itu berjalan dengan sangat baik'," tambahnya lagi.

Setelah pernikahan mereka pada 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle pergi ke Sandringham untuk yang kedua kalinya. Saat itu, Duke dan Duchess of Sussex sedang menantikan anak pertama mereka, Archie Harrison yang lahir pada Mei 2019.

Pada tahun berikutnya, pasangan ini memilih merayakan natal bersama putra mereka. Harry dan Meghan menghabiskan musim liburan di negara lain, yaitu Kanada.  

"Setelah menghabiskan dua natal terakhir di Sandringham, Yang Mulia akan menghabiskan liburan tahun ini, sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess, Doria Ragland," kata Istana Buckingham dalam pernyataan November 2019.